Breaking News

SUNGGUH TAK PUNYA MALU Oknum Kakam Banjar Agung ternyata selama ini terima bantuan beras Bulog (CPP)

 



WAYKANAN, -RADAR JAKARTANEWS.COM 

tidak malu malu Oknum Kepala Kampung Banjar Agung yang bernama ARIS STIAWAN terdapat daftar nama penerima dalam penerimaan beras bantuan pemerintah melalui program CPP tahun 2023.


Hal ini di ketahui oleh warga lain setelah melihat nama Oknum Kepala Kampung tersebut dalam buku tanda terima penerima CPP di balai Kampung Radu pagi, Senin (18/12/2023).


Dugaan sementara Oknum Kakam tersebut menerima bantuan beras Bulog sejak di keluarkan nya bantuan CPP yang dibagikan melalui kampung sejak beberapa bulan yang lalu dalam pencegahan angka Stanting di seluruh wilayah Indonesia.


Hal ini dibenarkan pula oleh operator Kampung Banjar Agung dan beberapa Kadus beserta kasi yang kebetulan pada saat pembagian beras CPP mereka sedang berada di tempat , dengan memberikan keterangan kepada awak media terkait hal rersebut.


Dengan berkamuflase Oknum Kepala Kampung tersebut memerintahkan orang tua nya yang berinisial S untuk mengambil beras bantuan tersebut ke kantor kampung guna mengurangi kecurigaan warga atas dirinya yang mendapat bantuan beras Bulog sebanyak 10kg dari setiap Pembagian.


Hal ini menambah deretan panjang kasus penyelewengan data yang dilakukan oleh aparatur dalam program bantuan baik dari pusat, provinsi, kotamadya dan kabupaten, atas hal tersebut diharapkan pihak pihak terkait dapat memanggil dan mengklarifikasi langsung terhadap Oknum Kepala Kampung dan dapat memberikan bimbingan atas pengetahuan yang dinilai 0 tersebut RADAR JAKARTANEWS.COM

.(ANTON.BARLIAN)

Tidak ada komentar