Breaking News

APBD Provinsi di Kampung Way tuba, Way Kanan tidak sesuai SPEK

 




WAYKANAN,Radar jakartanews.com - Bertambah satu lagi pekerjaan yang menggunakan Anggaran APBD Provinsi Lampung, yang diduga tidak sesuai spek atau asal dikerjakan namun tidak mengikuti petunjuk teknis dalam pengerjaan yang sudah di buat.


Pekerjaan tersebut tepat di belakang rumah Kepala Kampung, Kampung Way Tuba Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan dan di ketahui saat awak media melaksanakan giat liputan di daerah tersebut, Sabtu (16/12/2024).




Menurut pekerja yang bernama Sancai, tidak ada pengawas dalam tahapan pelaksanaan pekerjaan tersebut karna mereka yang ada di lokasi yang berjumlah 6 orang tersebut semuanya adakah pekerja, sedangkan tim pengawas pelaksana kegiatan dan konsultan tidak pernah hadir di lokasi.


Sedangkan pekerjaan tersebut hanya menggunakan batu cor dengan ukuran 3/5 saja , dan papan informasi  terkait pekerjaan dengan Anggaran dan volume sebenarnya tidak di ketahui, seolah-olah sengaja di tutup-tutupi oleh pemilik proyek tersebut.


Atas hal tersebut diharapkan kepada BPK, PPTK dinas Provinsi dan Tim agar dapat melaksanakan tugas nya guna peningkatan kwalitas pekerjaan dan pencegahan penyimpangan dan penyelewengan yang di lakukan para pemain proyek khususnya di wilayah Kabupaten Way Kanan. Radar jakartanews.com



.(Anton.barlian)

Tidak ada komentar