Breaking News

Polsek Patangkep Tutui Beri Himbauan Kenakalan Remaja di Sekolah

 



 Anggota Polsek Patangkep Tutui,polres Bartim ,Polda Kalteng telah melaksanakan kegiatan patroli dan memberikan himbauan kepada siswa SMAN 1 Patangkep Tutui tentang bahaya kenakalan remaja,kamis(12/09/2023)


 Kegiatan ini dilakukan dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah serta memberikan edukasi kepada para siswa.


Dalam kegiatan patroli yang dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 12 Oktober 2023, mulai pukul 09.00 WIB, anggota Polsek Patangkep Tutui yang terlibat dalam kegiatan ini melibatkan Aiptu Suparno,Bripka Tambrin,

Bripka Rinto Sirua Harun, DAN Bripka Marko Sutrisno sebagai Bhabinkamtibmas


Patroli dilakukan di SMA N 1 Patangkep Tutui, yang terletak di Desa Bentot, Kecamatan P. Tutui, Kabupaten Bartim, Provinsi Kalteng. Dalam patroli tersebut, anggota Polsek Patangkep Tutui tidak hanya menjaga keamanan di sekitar sekolah, tetapi juga memberikan himbauan tentang bahaya kenakalan remaja kepada pihak sekolah dan siswa.


Himbauan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran siswa terkait bahaya penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja, serta mendorong mereka untuk menjauhkan diri dari perilaku negatif tersebut.


Selama kegiatan berlangsung, situasi di sekitar sekolah tetap aman dan kondusif, berkat kerja keras dan komitmen anggota Polsek Patangkep Tutui dalam menjalankan tugasnya.


Kepala Polsek Patangkep Tutui, IPDA Kharisma Daniel, S.H., mengungkapkan apresiasi atas upaya anggota Polsek dalam menjaga keamanan di lingkungan sekolah dan memberikan himbauan yang sangat penting kepada siswa. Kegiatan seperti ini merupakan salah satu langkah proaktif dalam mencegah tindakan kriminal dan membangun kesadaran masyarakat tentang bahaya kenakalan remaja.


Semoga upaya yang dilakukan oleh Polsek Patangkep Tutui dapat memberikan manfaat positif bagi siswa dan masyarakat setempat(pm)

Tidak ada komentar