Breaking News

Bhabinkamtibmas sambang warga.

 


 - Polres Bartim - Polda Kalteng -

 Bhayangkara Pembina Kamtibmas (Bhabinkamtibmas) Desa Malintut Kec. Raren Batuah Kab. Barito Timur Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda) Muhamad Nisfi Personel Polsek Dusun Tengah Polres Bartim, Polda Kalteng melaksanakan sambang.(12/10/2023) siang.


Dikatakan Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Dusun Tengah Inspektur Polisi Satu Supriyadi, S.H., M.H. menjelaskan bahwa "Polri dalam menjaga kestabilitas keamanan dan situasi tetap aman dan kondusif, khususnya Bhabinkamtibmas selalu siap hadir ditengah tengah kegiatan masyarakat guna menciptakan situasi tetap aman dan kondusif 


Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas yaitu mempererat sinergitas dengan warga yang bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif menjelang pemilu serentak tahun 2024 nanti.


Pak Bhabin juga menyampaikan bahwa kegiatan sambang kamtibmas terhadap warga rutin dilakukan guna percepatan komunikasi dan juga sitkamtibmas yang aman dan kondusif, serta Bhabinkamtibmas juga tidak henti - hentinya menghimbau serta menyampaikan larangan membuka lahan pertanian dengan cara membakar pada saat musim kemarau dan juga dengan adanya sambang dapat terjalinnya komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dan warga.


"Dengan kegiatan ini juga Bhabinkamtibmas bisa mendapatkan informasi di Desa Binaanya perihal sitkamtibmas".

Tidak ada komentar