Breaking News

Kejuara Biliar Bupati Cup 2022 Memasuki 8 Besar

 



Muara Enim --

 Turnamen Billiar Bupati Cup Tahun 2022 yang di adakan oleh POBSI Kabupaten Muara Enim hari kedua menyisakan peserta 16 peserta yang terdiri dari 8 peserta dari tingkat Umum dan 8 peserta dari tingkat Pelajar (U 18), Sabtu (05/11/2022) bertempat di Mel's Billiar Tanjung Enim.


Dari pantauan media ini di arena pertandingan,turnamen berjalan tertib dan lancar,dari 8 peserta di tingkat pelajar (U 18) yang melaju ke babak selanjutnya adalah Aditya,Jero,Dika,Sandi,Rahul,Farhan serta Flora dan Intan, sedangkan untuk 8 peserta di tingkat Umum yang melaju ke babak selanjutnya yaitu, Andika,Teddy,Wayek,Jack,Deni,Nando,Jefri,dan Afrizal,


Wawan selaku Koordinator Atelit Pengkab POBSI pada kesempatan ini menyampaikan bahwasanya,untuk peserta tingkat U 18 yang berhasil masuk di 8 besar selanjutnya akan di data dan di bina oleh Pengkab POBSI Kabupaten Muara Enim yang nantinya akan di ikut sertakan ke Kejuaraan di tingkat yang lebih tinggi.


"Peserta yang berhasil masuk 8 besar pada Turnamen ini selanjutnya akan Kita Data dan Kita Bina melalui Pengkab POBSI Kabupaten Muara Enim, tentunya untuk persiapan ke pertandingan tingkat lebih tinggi baik tingkat Provinsi maupun Nasional mewakili Pengkab POBSI Kabupaten Muara Enim."ujar Wawan.


Andika Selaku Koordinator Pertandingan pada Turnamen Billiar Bupati Cup Tahun 2022 yang digelar Pengkab POBSI Kabupaten Muara Enim menerangkan pada laga ini selain di ikuti oleh kalangan pencinta Billiar tingkat Sekolah dan umum juga ambil bagian Empat orang atelit Porprov 2020 lalu mewakili POBSI Kabupaten Muara Enim.


"Empat orang atelit Porprov 2020 tersebut yaitu,Orlando,Teddy,Ardan dan Maya,namun sayang dari ke empatnya tersebut hanya satu orang atelit yang mampu lolos ke babak 8 besar,yaitu Teddy,"ucap Andika.


Wayek Pecinta Billiar yang ikut serta pada Turnamen Billiar Bupati Cup Tahun 2022 katagori Umum dan melaju ke babak 8 besar setelah mengalahkan Orlando atelit Porprov 2020 di Babak 16 besar saat dimintai tanggapannya mengucapkan rasa syukur dan bangga bisa masuk ke babak 8 Besar.


"Berkat bermain tenang dan santai, Alhamdulillah Saya bisa mengalahkan Orlando pada babak 16 besar sehingga membawa kemenangan bagi saya dan selanjutnya melaju ke babak 8 Besar, berhadapan dengan Sang Master Billiar, mohon Doanya semoga berhasil."pungkas Wayek., laporan muhammad

Tidak ada komentar