Breaking News

DPC AWPI Muara Enim ikut Meriahkan Jalan Santai HUT Sumpah Pemuda

 




 - Peringati hari Sumpah Pemuda yang ke-94 digelar jalan santai dan senam masal yang dilaksanakan oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kabupaten Muara Enim disemarakkan oleh ribuan masyarakat Muara Enim dan sekitarnya yang digelar pada Minggu pagi, (7/11/22).


Dalam kegiatan jalan santai dan senam masal terebut dimulai start dari halaman kantor Bupati Muara Enim yang diikuti juga oleh Pj Sekda Muara Enim H.Riswandar, ketua KNPI Muara Enim, pejabat Pemkab Muara Enim, Forkompinda, dinas instansi, ormas, LSM, dan juga organisasi media (wartawan) serta seluruh lapisan masyarakat.


Dari pantauan media, kegiatan tersebut juga diikuti dan meriahkan oleh pengurus Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Muara Enim. 


Ketua DPC AWPI Muara Enim bersama istri dan didampingi oleh segenap pengurus lainnya serta peserta lainnya dengan bersemangat mengikuti kegiatan jalan santai tersebut dari sejak start sampai dengan garis finis.


"Ya, Alhamdulillah di pagi yang cerah ini kita semua dapat mengikuti kegiatan jalan santai dan senam masal secara bersama-sama," kata Suprayogi selaku ketua AWPI Muara Enim usai kegiatan didampingi oleh istri dan juga rekan-rekan AWPI lainnya kepada media.


Ditambahkannya, kegiatan ini sangatlah positif sekali karena dengan berolahraga jalan santai dan senam masal membuat tubuh kita jadi sehat.


"Dan insyallah, kami dari DPC AWPI Muara Enim bila ada undangan untuk kegiatan yang sifatnya positif kami akan terjun dan turun langsung bersama pengurus lainnya," 


"Saya mewakili seluruh pengurus AWPI Muara Enim mengucapkan selamat hari sumpah pemuda yang ke-94, semoga pemuda dapat bersatu dan bangkit dalam nilai yang positif," harapnya.


Hal senada dikatakan oleh bendahara AWPI Muara Enim Raswan Edisafri, "dimanapun ada kegiatan yang positif, kami Insyallah akan hadir memenuhi undangan termasuk dengan kegiatan jalan santai dan senam masal ini, dengan kegiatan ini tubuh kita bisa bergerak dan diolah sehingga kita semua mendapatkan sirkulasi gerakan serta udara yang sehat,"


"Juga saya ucapkan selamat hari sumpah pemuda yang ke-94 buat seluruh pemuda di Indonesia khususnya Pemuda yang ada di Kabupaten Muara Enim semoga tetap bersatu dan bangkit," pungkas Raswan Edisafri yang akrab disapa Bung Buyung kepada media.


(Muhammad)

Tidak ada komentar