Breaking News

Open Turnamen Pulau Payung, Omputaka Kampar FC Kandaskan Perlawanan ICA Kampar FC Lewat Drama Adu Pinalti

 



KAMPAR, RADARJAKARTA.NET

— Tim Omputaka Kampar FC berhasil kandaskan perlawanan ICA Kampar FC melalui drama adu pinalti pada Open Turnamen Sepak Bola Riau Sumbar U-40+ Panca Prima Legend Cup 2022 ke-V, Desa Pulau Payung, Kecamatan Rumbio Jaya Kabupaten Kampar.


Skor akhir harus dilalui dengan drama adu pinalti 6:3. Omputaka Kampar FC mendapatkan tiket menuju pertandingan babak 16 besar.


Dari pantauan jalannya pertandingan Sabtu (22/10/2022) Tim Omputaka Kampar FC sempat unggul 1:0 pada babak pertama melalui sepakan pinalti Mulyadi yang merupakan eks Pemain PSPS Pekanbaru, kemudian ICA Kampar FC mampu menyamakan kedudukan menjadi 1:1. Hasil ini bertahan sampai jedah turun minum pada babak pertama.


Pada babak kedua, keadaan berbalik, Tim ICA Kampar FC berhasil menjebol gawang Omputaka Kampar FC yang dikawal oleh Yudi, sehingga Omputaka Kampar FC sempat tertinggal 1:2.


Kemudian Omputaka Kampar FC berhasil menyamakan kedudukan 2:2 melalui tendangan Taufiq Rieno. Skor akhir 2:2 ini bertahan sampai akhir babak kedua, sehingga harus dilanjutkan dengan adu sepakan pinalti 12 pas.


Empat penendang Tim Omputaka Kampar FC Taufiq Rieno, Mulyadi, Supardi dan Aidarus eks Pemain Prima Kampar berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik, sedangkan tiga dari empat penendang ICA Kampar FC gagal menjebol gawang Omputaka Kampar FC.


Ketua Umum Omputaka Kampar FC yang juga merangkap Kapten Tim yang familier disapa Udo NBO didampingi oleh Ketua Harian Akhyar Nur, Sekretaris Umum Putra Budiman, Pelatih Yulnedi Tanjung dan Nursadri serta official Pendi Habibi.


Hasil ini mengantarkan Tim Kesebelasan Omputaka Kampar FC maju ke babak 16 besar yang akan bertanding pada tanggal 26 November mendatang.


Yurnalis Basri yang juga Staf Ahli Gubernur Riau mengaku puas dan bersyukur kepada Allah SWT atas pencapaian ini


“Kita akan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi lawan pada babak 16 besar BRAVO Payakumbuh,” ujarnya singkat usai pertandingan.



(Rilis/ES)

Tidak ada komentar