Breaking News

Percepat Vaksinasi, Polres Bartim Buka Layanan Vaksin Untuk Pengguna Jalan Raya

 



 – Barito Timur 

–  Kepolisian Resor Barito Timur (Polres Bartim), jajaran Polda Kalteng, terus melakukan percepatan capaian vaksinasi, salah satunya dengan kembali membuka gerai vaksinasi presisi di depan Mapolres Bartim, pada Jum'at (8/7/2022) pagi.


Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H., S.I.K., melalui Kasihumas AKP Suhadak menjelaskan, pengguna jalan raya yang melintas di depan Mapolres Bartim akan ditanya apakah sudah divaksin covid-19 atau belum, apabila belum akan dilakukan skrining dan dilakukan vaksinasi covid-19.


"Ini bagian dari akselerasi vaksinasi untuk menyasar masyarakat yang belum mendapatkan vaksin. Kami juga menyediakan vaksin dosis lengkap, baik dosis I, II maupun booster," ungkap Suhadak.


Menurutnya, kegiatan ini juga dalam rangka memberikan kesempatan bagi masyarakat pengguna jalan yang belum vaksin atau juga masyarakat yang tidak sempat untuk datang ke gerai-gerai vaksin yang ada seperti di Puskesmas atau layanan kesehatan lain.


Ia berharap dengan kegiatan ini capaian vaksinasi di Kabupaten Barito Timur meningkat, sehingga kekebalan kelompok akan semakin cepat terbentuk, petugas dilapangan juga mengimbau masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan dan tertib berlalulintas. (gun/sam)

Tidak ada komentar