Breaking News

Ketua DPC PBL Batu Bara Tidak disangka Seorang Pengusaha Muda

 


Batu Bara,radarjakarta.net

Berbagi  untuk membahagiakan seseorang dalam bentuk uang maupun sembako ke sesama jiran tetangga, warga masyarakat sekitar tidak lagi menjadi rahasia umum buat Vicktor Oktopianus.S.SH Ketua Pejuang Bravo Lima (PBL) Kabupaten Batu Bara,  Provinsi Sumatera utara.


Tidak terkecuali buat rekan-rekan awak media  yang tergabung di media center Pejuang Bravo lima, terlihat ketika selesai makan bersama disalah satu rumah makan di Desa Simpang dolok, Kecamatan Datuk Lima puluh, Ketua Vicktor berbagi uang riiis pemberitaan, bukan cuma itu ada tambahan uang operasionalnya, Selasa (26/07/2022).


Vicktor Oktopianus.S.SH saat ini diberi amanah sebagai ketua Pejuang Bravo Lima Batu Bara, dan juga seorang Pengacara, beliau juga seorang pengusaha muda, kemungkinan sebahagian masyarakat belum banyak yang mengetahui bahwa Vicktor adalah seorang pengusaha muda, yang bisnisnya bukan saja beroperasi di kabupaten Batu Bara, tetapi diluar Batu Bara, ada juga usaha yang digelutinya, hal itu pernah disampaikan kerabat terdekat Vicktor keawak media.


Dan memang dari kaca mata awak media, seorang Vicktor ini tidak terlihat menyombongkan diri, dari tutur katanya selalu terdengar rasa haru, dan kata-katanya selalu memberikan kata-kata motivasi buat sahabat dan rekan-rekannya.


Selalu terdengar agar kita disetiap keluarga dapat menciptakan usaha yang baik untuk menuju sukses dalam berkeluarga dalam menunjang perekonomian, namun demikian ketika kita sudah diberi rezeki,  jangan lupa mari kita untuk berbagi rezeki,  karena dengan berbagi kepada orang lain, tidak akan mengurangi rezeki kita, bahkan Tuhan akan melipat gandakan atas rezeki yang kita bagikan. ucapan Vicktor yang pernah awak media dengar dan terngiang ditelinga. 


Dan hal ini sebenarnya sungguh nasehat yang luar biasa buat kita yang mendengarkan nasehatnya,  dan Vicktor membuktikan dan menjalankan semua atas ucapan dan nasehatnya, bukan sekedar nasehat dan bercerita. 


Salah seorang awak media mengatakan, selama mengikuti organisasi bentuk apapun belum pernah ada yang dirasakan akan kehadiran seperti seorang ketua Vicktor,  bukan karena pemberian uang saja, tetapi motivasi dalam cara berkeluarga agar menjadikan keluarga yang baik, termasuk solusi cara meningkatkan perekonomian dan itu masuk akal apa yang disampaikannya.


Sebagai anggota tidak akan mampu membantah ketika beliau memanggil maupun dibutuhkan,  dan siap menjunjung perintah dan siap berbagi ketika dibutuhkan, ujar FN.(Sp) 

Tidak ada komentar