Breaking News

Pisah Sambut Kepala Sekolah SMA Swasta Mitra Inalum

 



Batu Bara,radarjakarta.net

Sekolah Menengah Atas (SMA) Swasta Mitra Inalum Kecamatan Sei suka,  Kabupaten Batu bara,  Provinsi Sumatera utara mengadakan Perpisahan Kepala sekolah, sekaligus temu sambut kepala sekolah yang baru, acara diisi dengan tari-tarian dan nyanyian lagu-lagu Pahlawan oleh Siswa-siswi dihalaman Sekolah, Selasa. (26/07/2022).


Kepala sekolah Drs. Mhd. Nur. MM yang sudah berkahir masa bhaktinya usia (63)/Pensiun dan digantikan Ir. Mhd Yakop.


Drs. Mhd Nur.MM, kepada wartawan mengatakan: selama mengabdi 16 tahun di SMA Swasta Mitra Inalum cukup suka dan duka, namun alhamdulillah..., Selama menjabat sebagai Kepala Sekolah sudah berhasil membawa SMA Swasta Mitra Inalum 3 Kali akriditasi A sampai hari ini. 


Berharap kepada Kepala sekolah yang baru bapak Ir. Mhd. Yakop dan agar terus meningkatkan Prestasi sekolah maupun Siswa-siswi, serta menjalin hubungan yang baik kesesama seluruh tenaga pendidik maupun orang tua wali siswa-siswi dan masyarakat,  Harap M. Nur. 


M.Nur menambah, selesainya sebagai Kepala sekolah SMA Swasta Mitra Inalum,  akan tetap mengabdikan diri sebagai Dosen di Universitas Asahan (UNA) di fakultas Ekonomi dan memang selama ini juga sebagai Dosen di UNA, imbuhnya. 


Ir. Mhd.Yakop mengatakan: Sebagai kepala Sekolah yang baru akan tetap berusaha mengingat amanah dari pendahulunya untuk meningkatkan prestasi baik program sekolah maupun prestasi siswa-siswi dan mohon do'a serta  dukungan masyarakat sekitar,  orang tua siswa-siswi dan terkhusus Pengurus yayasan, sebelumnya sebagai Kepala sekolah di Yayasan T. Amir Haamzah Indra pura, terang Yakop.


Yesli Kelas XII IPS, mewakili siswa-siswi mengatakan" sangat sayang kepada Kepala sekolah Drs. Mhd. Nur.MM, selama menjabat cukup baik dan semoga bapak M.Nur tetap diberi kesehatan dan sukses, harapnya.


Suasana terlihat haru diakhir perpisahan, ketika siswa-siswi bersama seluruh tenaga pendidik saling berjabat tangan kepada Kepala sekolah Mhd.Nur.(Sp) 

Tidak ada komentar