Breaking News

Bupati Morowali, Drs Taslim Resmikan Grand Qafia Hotel, Di Kawasan Kota Terpadu Mandiri ( KTM) Morowali.

 





Morowali , Sul- Teng.

Bupati Morowali, Drs. Taslim meresmikan Grand Qafia Hotel, dikawasan Kota Terpadu Mandiri (KTM), Desa Bahomohoni, Kecamatan Bungku Tengah, Sabtu (23/04/22).


Peresmian yang dihadiri Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Morowali, H. Mauludin, sejumlah Kepala OPD, Pimpinan Perbankan, Hipmi dan tamu undangan lainnya diawali dengan buka puasa Bersama.


Dalam kesempatan tersebut, Owner Grand Qafia Hotel, Letkol, Raden Yoga Raharja mengungkapkan terima kasih kepada pemkab Morowali dan seluruh tamu undangan lainnya yang menyempatkan diri hadir memenuhi undangan buka puasa Bersama dirangkaikan dengan peresmian pengoperasian Grand Qafia Hotel.


‘’Terima kasih atas kehadiran Bapak Bupati dan seluruh tamu undangan untuk memenuhi undangan kami. Mudah-mudahan dengan kehadiran semuanya pelayanan Grand Qafia Hotel ini mendapat berkah dari Allah SWT,’’ tuturnya.


Sementara itu, Bupati Morowali, Taslim, mengatakan bahwa keberadaan Grand Qafia Hotel di Kabupaten Morowali merupakan berkah tersendiri bagi Owner dan daerah kita.


‘’Beroperasinya Grand Qafia Hotel, selain berkah bagi ownernya juga berkah bagi daerah kita, pasalnya akan mempengaruhi sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) dimana setiap pelayanan  pengusaha hotel, penginapan dan rumah makan dikenakan tarif pajak 10% untuk PAD,’’ ujarnya.


Ia menambahkan, bertambahnya hotel dikabupaten Morowali juga akan mempengaruhi masuknya investor dalam berinvestasi di Kabupaten Morowali.


‘’Hotel adalah tempat menginap yang nyaman bagi investor yang ingin berinvestasi di Kabupaten Morowali. Hadirnya sejumlah perhotel pertanda kemajuan tersendi bagi suatu daerah. Olehnya untuk memajukan daerah yang kita cintai ini dibutuhkan Kerjasama semua pihak dalam menjaga kemanan dan kenyamanan investor,’’ jelas Taslim


Diakhir kegiatan, orang nomor satu di Bumi Tepe Asa Moroso itu menandatangani prasasti dan menggunting pita sebagai tanda resminya pengoperasian Grand Qafia Hotel.


         Rpdm

Tidak ada komentar