Breaking News

Keluarga Besar Polres Bartim Rayakan Natal Dengan Hikmat dengan Penuh Kesederhanaan

 




 - Polres Bartim - Polda Kalteng, 

Polres Barito Timur (Bartim), Polda Kalteng merayakan Natal dengan penuh Hikmat serta Kesederhanaan. Kamis (11/01/2024) 


Ibadah dan Perayaan Natal ini bertempat di Aula Pratisara Wirya Polres Barito Timur, dimulai pukul 13.00 WIB hingga selesai.


Dengan tema Natal PGI “Kemulian Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi” (Lukas 2:14) serta tema Natal Polri “Dengan Semangat Kerendahan Hati Menyambut Kelahiran Kristus Melalui Peran Polri Presisi, Berintegritas, Mengasihi dan Melayani Guna Mewujudkan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju,”.


Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Barito Timur, AKBP Viddy Dasmasela, S.H., S.I.K., serta Perwakilan Kepala Departemen Agama Kab. Bartim, Pendeta Daniel Christian, S.Th., Prater Gabriel Ama Maing, MSF, Wakapolres Bartim Kompol Andika Rama, S.I.K., Pejabat Utama (PJU) Polres Bartim, Bhayangkari Polres Bartim, Purnawirawan, Warakauri, serta masyarakat.


Rangkaian kegiatan dimulai dengan pembukaan, dilanjutkan dengan ibadah Natal yang penuh makna, serta kebersamaan. Ada laporan dari Ketua Panitia, sambutan dari Kapolres Bartim, dan pembagian bingkisan kepada berbagai pihak, termasuk tokoh agama yang turut hadir.


Seluruh kegiatan berlangsung tertib dan lancar, menciptakan momen kebersamaan yang tak terlupakan bagi seluruh keluarga besar Polres Barito Timur. (ADs)

Tidak ada komentar