Breaking News

Wooow...Diduga Cari Kaya, Kakam Bandar Agung kerjakan Siring asal jadi

 




WAYKANAN,RADAR JAKARTANEWS.COM -

 diduga cari kekayaan materi dari jabatan Kepala Kampung seorang Kepala Kampung di Kecamatan Banjit Waykanan membangun drainase dengan cara memanipulasi teknis pekerjaan di lapangan seperti yang terlihat pada poto dokumentasi awak media yang di dapat dari lokasi, Rabu (20/11/2023)


Hal ini menambah deretan panjang kasus dugaan korupsi yang dilakukan oleh Oknum Kepala Kampung, seperti yang dilakukan oleh Kepala Kampung Bandar Agung Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan.


Drainase dengan Volume panjang 315 meter dengan total Anggaran 163.311.000', rupiah tersebut hanya mendapatkan bangunan yang tidak berkualitas dan hanya menjadi ajang Oknum Kepala Kampung memperkaya dirinya dan memanfaatkan jabatan yang seharusnya menjadi amanah rakyat guna perubahan dan kemajuan daerah.


Sedangkan menurut Kepala Kampung saat di mintai keterangan melalui siaran telpnya, mengatakan, bahwa pekerjaan yang rusak tersebut dilakukan oleh TPK.

karna merasa bahwa pekerjaan tersebut memang tidak sesuai dengan spek yang seharunya.


"Iya itu memang di gempur sama TPK, karna memang tidak sesuai , dan atas nya juga kurang 4 Senti", kata Hendro, 


Atas pengakuan tersebut dugaan kerugian negara yang dilakukan nya jika di kalikan dengan volume sesungguhnya cukup besar sehingga bangunan tersebut tidak memiliki kwalitas yang baik , dan dari asal pemanfaatan masyarakat tidak efektif dari faktor bertahannya bangunan.


Maka di harapkan kepada dinas dan instansi terkait agar dapat memproses dan melakukan audit pengecekan lokasi atas dugaan penyimpangan teknis pekerjaan dengan unsur , sehingga mendapatkan keuntungan lebih besar tanpa mengedepankan asas-asas pemanfaatan 

RADAR.JAKARTANEWS.COM

 (ANTON.BARLIAN)

Tidak ada komentar