Breaking News

Gubernur Lampung : ARINAL.djunaidi Jika Bupati Menghendaki Sekarang, maka Akan Kita Bangun ruas jalan sp4-Blambangan Umpu & Serupa Indah - Pakuan Ratu

 


WAYKANAN,RADAR.JAKARTANEWS.COM -

 Ada yang menarik pada saat Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melaksanakan kunjungan kerja nya di Kabupaten Way Kanan kemaren, Kamis (21/12/2023) 


Dalam sambutan nya di halaman RSUD Zainal Abidin Pagar Alam, Ia menyampaikan. 

yang mana akan menjadi pekerjaan rumah pemerintah Provinsi Lampung dan akan menjadi tolak ukur masyarakat Waykanan terutama masyarakat yang hadir dalam acara kunjungan kerja tersebut.


Ia menyampaikan bahwa ada dua ruas jalan yang disampaikan nya dalam pidato yakni ruas jalan simpang 4- Blambangan Umpu dan ruas jalan serupa indah-Pakuan ratu yang mana disampaikan jika Bupati Waykanan Raden Adipati Surya menghendaki sekarang maka akan kita bangun sekarang.

"Ada dua ruas jalan sp4 Blambangan Umpu dan serupa indah Pakuan ratu , jika Bupati menghendaki di bangun sekarang , ya akan kita bangun"kata nya saat sambutan kemaren dalam acara kunker di halaman RSUD Zapa.


Dengan adanya statement ini masyarakat Waykanan mengharapkan hal ini dapat segera di laksanakan mengingat ruas jalan tersebut memang sudah rusak parah , apalagi ruas jalan penghubung pusat pemerintahan Kabupaten Way Kanan yakni simpang 4 - Blambangan Umpu hampir di setiap sisi sudah mengalami kerusakan yang signifikan.


Bupati Waykanan dalam hal ini sudah selayaknya mengAmini apa yang disampaikan Gubernur kemaren dan dapat melakukan pembicaraan serius terkait hal tersebut

.(ANTON.BARLIAN)

Tidak ada komentar