Breaking News

Syaifudin Dorong Pemkot Bekasi Fokus Maksimalkan Serapan Anggaran


BEKASI, RJ- Anggota Komisi 1 DPRD Kota Bekasi, Syaifudin mendorong Pemerintah Kota Bekasi agar memaksimalkan serapan APBD Perubahan Tahun 2023.

Syaifudin mendesak Dinas terkait untuk fokus segera merealisasikan dan menggenjot serapan APBD Perubahan Tahun 2023 untuk tidak kecolongan yang kini memasuki musim penghujan karena Kota Bekasi sampai saat ini belum terbebas dari banjir.

"Saya ingatkan ini, karena APBD Perubahan 2023 itu sudah disahkan sejak akhir September 2023, dan ini sudah memasuki menuju pertengahan November 2023. Tolong agar ini diperhatikan karena serapan APBD Perubahan akan mendorong peningkatkan ekonomi masyarakat Kota Bekasi," ucap Syaifudin, Kamis (30/11/2023).

Politisi PKS ini mengatakan, serapan APBD Perubahan tahun 2023 saat ini terkesan sangat lama, bahkan pembangunan Kota Bekasi dari ABT 2023.

Pj Wali Kota Bekasi, lanjut dia harus didorong untuk fokus melaksanakan serapan APBD Perubahan Tahun 2023 yang sangat lambat, bahkan pembangunan Kota Bekasi dari ABT 2023 sampai saat ini belum ada yang mulai direalisasikan.

"Ini sangat miris karena banyak sekali aspirasi masyarakat yang kita terima baik dari Dinas, Aspirasi Dewan, Musrenbang yang masuk ABT 2023 yang pembangunannya untuk mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan memasuki bulan penghujan banyak genangan air dan banjir," ungkapnya. (Adv/Setwan)

Tidak ada komentar