Breaking News

*Rapat Kordinasi, Ketua FPII Way Kanan Ingatkan Perlu Jalin Kerja Sama dengan Berbagai Inovasi*

 


RADAR JAKARTANEWS.COM

Way Kanan (Lampung) 06/11/2023

Forum pers independen Indonesi mengadakan rapat Koordinasi dan evaluasi  untuk optimalisasi menjalin kerja sama pada tahun 2024 mendatang.



Dalam kegiatan rapat tersebut dihadiri oleh ketua FPII, Seketeris, Bendahara dan jajaran pengurus korwil FPII Way Kanan. 



Ketua Forum Pers Independen Indonesia (FPII)  Indra Jaya mengingatkan perlu menjalin kerja sama dengan seluruh elemen dengan berbagai inovasi untuk tahun 2024 mendatang. 



"Pada rapat hari ini kita perlu mengebangkan berbagai inovasi dalam kerja sama agar organisasi kita lebih maju dan diperhitungkan, kita harus menjaga kekompakan didalam tubuh internal organisasi kita, untuk itu, kita perlu mencintai apa yang kita kerjakan," katanya saat membuka Rapat Koordinasi dan evaluasi Senin (06/11/2023).



Indra juga menghimbau, agar seluruh anggota FPII dapat selalu memberikan kontribusi yang terbaik, dan mengharapkan seluruh pengurus dan anggota selalu solid terutama untuk membesarkan nama FPII kedepan khususnya di Kabupaten way kanan.



"Rapat kordinasi dan evaluasi ini diharapkan menjadi tolak ukur dalam perkembangan FPII di tahun tahun mendatang akar tetap solid membesarkan nama FPII sampai akar rumpun bawah,"tutupnya

RADAR JAKARTANEWS.COM

(Anton.barlian)

Tidak ada komentar