Breaking News

"Ketua Umum Dewan Mesjid Indonesia M. Jusuf Kalla, serukan Qunut Nazilah sebagai Dukungan terhadap Perjuangan Bangsa Palestina" -----/

 


Makassar, Radar Jakarta News.com.

Menyusul kondisi terkini di Palestina akibat tindakan tanpa perikemanusiaan dari Israel terhadap bangsa Palestina, maka  

Ketua Umum DEWAN MESJID INDONESIA, M. Jusuf Kalla;  menyerukan 

 kepada seluruh umat Islam  kiranya pada pelaksanaan shalat Jum'at(3/11) melakukan QUNUT NAZILAH. Qunut Nazilah dimaksudkan agar pelaku kejahatan kemanusiaan ini diberi hukuman yang setimpal dengan kejahatanmya oleh Tuhan Yang Kuasa.

Perjuangan mempertahankan harkat kemanusiaan dari bangsa Palestina ini jika terpaksa harus mati, maka statusnya adalah mati  *MATI SYAHID sebagai SYUHADA'* sehingga tidak perlu lagi di-shalatgaibkan, tegas Ketua DMI M. Jusuf Kalla. 


Krisis Palestina vs Israel ini bukanlah perang antar-agama melainkan sepenuhnya merupakan perjuangan untuk mempertahankan hak-hak kemanusiaan serta kemerdekaan bagi rakyat Palestina. 

 Olehnya itu pula diharapkan kepada seluruh komponen bangsa Indonesia,  tanpa memandang suku, agama dan ras atas nama kemanusiaan  menggalang solidaritas dukungan bagi bangsa Palestina sebagaimana amant dalam Pembukaan UUD 45 serta sikap resmi pemerintah Indonesia yang mendukung perjuangan kemerdekaan bangsa Palestina.



Reporter: Andi Razak BW/redaksi.

Tidak ada komentar