Breaking News

POLSEK BILAH HILIR labuhanbatu police Goes school SAMPAIKAN BAHAYA NARKOBA PADA PARA SISWA/I.

 





Labuhanbatu -radarjakartanews.com

Polsek bilah hilir kabupaten labuhanbatu, dipimpin oleh Kapolsek IPTU,SM.lumbangaol, SH.personil  Bhabinkamtibmas Polsek Bilah Hilir sampaikan bahaya narkoba kepada siswa/i melalui kegiatan Police Goes To School, Sabtu (21/10/2023).


Melalui Kapolsek Bilah Hilir IPTU SM. Lumbangaol, SH , Kapolres labuhanbatu AKBP,James H. Hutajulu,Sik.SH,MH, mik.menjelaskan bahwa kegiatan tersebut berlokasi di SMA Swasta HAS Sepakat Kec. Bilah Hilir Kab. Labuhanbatu, wilkumnya.


Adapun Personel yang melaksanakan kegiatan yaitu Aipda Budi Arianto (Bhabinkamtibmas) dan Aiptu GH. Silaban (Bhabinkamtibmas).


IPTU SM. Lumbangaol, SH menyebutkan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya menyelamatkan generasi muda dari pengaruh narkotika.

Dimana bahaya penyalahgunaan narkoba juga bisa memengaruhi hubungan sosial generasi muda. Obat-obatan tersebut menyebabkan perubahan perilaku, ketidakstabilan emosional, dan ketidakmampuan untuk menjaga hubungan yang sehat dengan keluarga, teman, dan masyarakat sekitar” ujar IPTU SM. Lumbangaol,.


Kapolsek juga menyebutkan bahwa kegiatan sosialisasi bahaya narkoba mulai dari tingkat bawah sampai atas terus dilakukan, “hal tersebut merupakan tindak lanjut dari instruksi Presiden Joko Widodo serta sebagai bentuk implementasi dari Program Kapolda Sumatera Utara mengenai “Narkotika Musuh Bersama”. Pungkasnya.


Polres Labuhanbatu akan terus berkomitmen untuk memberantas narkoba baik dari sisi supply maupun demand menuju Indonesia bersih dari narkoba.


#polisibaik #polisiantinarkoba #kampungbebasdarinarkoba #kampungbebasnarkoba #kbnpolreslabuhanbatu #narkotikamusuhbersama #stopnarkoba #cegahnarkoba.   (A.lubis)

Tidak ada komentar