Breaking News

Pangdam XIV/Hasanuddin Pimpin Sertijab Danrem 142/Tatag.

 




Makassar, Radar Jakarta News.com.

Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Dr.Totok Imam Santoso, S.I.P, S.Sos., M.Tr (Han), memimpin acara serah terima jabatan (sertijab) dan penyerahan jabatan Komandan Korem (Danrem) 142/Taroada Tarogau (Tatag) Kodam XIV/Hasanuddin, Sulawesi Barat (Sulbar) pada Rabu (27/9/2023) sekira pukul 14: 30 wita di Ruang Kehormatan Makodam. 

Danrem 142/Tatag berganti dari Brigjen TNI Farouk  Pakar, S.Pd., M.Han kepada Brigjen TNI Deni Rejeki, S.E., M.Si. 

Farouk berpindah tugas menjadi Kepala Kelompok Staf Ahli (Kapok Sahli) Kodam IX/Udayana.

Sementara itu, Deni  sebelumnya menjabat sebagai Paban VIII/Binkumtaltibprot Spersad.

Mutasi jabatan kedua perwira tinggi (pati) jenderal bintang satu TNI AD tersebut berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/953/VIII/2023 tanggal 24 Agustus 2023 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI.

Diketahui, Farouk merupakan lulusan Akademi militer (Akmil) 1992 kecabangan infanteri. Sedangkan, Deni lulusan Akmil tahun 1995 dan mahir dalam bidang infanteri.

Dari pantauan Radar Jakarta News.com di lokasi,    kegiatan lepas sambut itu berlangsung dalam suasana bersahaja dan mengharukan.

Beberapa Pejabat Utama (PJU) hadir termasuk istri dari kedua pati yang dilantik beserta Persit Kartika Chandra Kirana lainnya.

Sejumlah rekan jurnalis hadir meliput kegiatan tersebut.


Reporter: Andi Razak BW/redaksi.

Tidak ada komentar