Breaking News

Pak Bhabin sambangi warga Desa Kalamus

 


 - Polres Bartim - Polda Kalteng 

- Brigadir Polisi Kepala (Bripka) Vrydha R Q Bhabinkamtibmas Desa Kalamus Kec. Paku, Personel Polsubsektor Paku Polsek Dusun Tengah Kepolisian Resor (Polres) Barito Timur (Bartim), Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Tengah (Kalteng) Sambang warga di Desa Kalamus, Kamis (14/09/2023) Siang.


Kegiatan  Sambang warga di Desa  Kalamus merupakan bentuk kehadiran Anggota Polri terkhusus nya Bhabinkamtibmas ditengah  masyarakat Desa binaan.


Dikatakan Kapolres Barito Timur AKBP Viddy dasmasela, S.H,S.I.K., melalui Kapolsubsektor Paku IPDA EDY SUTRISNO mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan kepercayaan Publik/Masyarakat terhadap Polri dalam hal ini adalah Bhabinkamtibmas karena Bhabinkamtibmas lah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Dengan itu maka terwujudlah situasi yang aman dan kondusif  di wilayah Desa binaan.Ucap Kapolsubsektor.


Bhabinkamtibmas Desa Kalamus Bripka Vrydha Respathy  juga mengatakan, Bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah wujud nyata kepedulian untuk meraih kepercayaan Publik/Masyarakat kepada anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas, Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat, maka dapat bersama-sama untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman kondusif. (Vr26).

Tidak ada komentar