Breaking News

Oknum Anggota DPRD Way Kanan Marah-Marah Ngotot Hingga Nyaris Pukul Warganya Sendiri

 




RADRAJAKARTANEWS.COM

Way Kanan (Lampung) Seorang oknum anggota DPRD Way Kanan yang juga menjabat wakil ketua DPRD Kabupaten Way Kanan dari Fraksi partai Nasdem berinisial Y marah-marah hingga nyaris memukul saat didatangi oleh warganya sendiri pada Kamis (21/09/2023).



Perlakuan kurang pantas ini menimpa seorang warga Kampung Gunung Labuhan, Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan bernama Wely dan seorang teman nya yang diketahui berpropesi sebagai Wartawan disalah satu media.



Hal ini diceritakan langsung oleh Weli ia mengungkapkan, saat dirinya dan teman nya ingin berkunjung kekediaman nya untuk bersilaturahmi namun yang didapat perlakuan yang kurang pantas.



"Jadi kedatangan saya tadi sama teman saya Feri ingin bersilaturahmi abis pulang kerja, jadi waktu tiba dirumahnya beliau tidak ada, jadi waktu hendak pulang beliau datang, kami langsung dihampiri oleh salah satu anak buahnya langsung ditanya mau apa, kepentingan apa, tiba tiba pak dewan langsung turun dan langsung marah marah,"ungkapnya saat memberikan keterangan Kamis (21/09/2023).



Wely mengatakan, sambil marah marah anggota DPRD tersebut menyuruh masuk kerumahnya.



"Belum sempat duduk, saya sama temen saya sudah marah marah lagi dengan nada keras, malah saya hampir ditangani nya,"ucapnya



Weli mengatakan, atas kejadian tersebut dirinya dan teman nya langsung pergi meninggalkan kediaman anggota DPRD tersebut.



"iya bang abis kejadian tadi saya sama teman saya langsung pulang,"ucapnya



Weli pun mengatakan, menurutnya sangat menyayangkan sikap arogansi yang dilakukan anggota DPRD tersebut sungguh tidak dapat dibenarkan. Dimana yang seharusnya anggota DPRD adalah sebagai pelayan masyarakat, penyambung aspirasi masyarakat.



"Iya semoga kejadian yang saya alami ini tidak menimpa yang lain nya, seharus sebagai anggota DPRD itu berada digarisan terdepan masyarakat karena dia lah perwakilan dari masyarakat,"tutupnya



(SPI Waykanan)

Tidak ada komentar