Breaking News

Bhabinkamtibmas Sambang Desa Tampa

 


 - Polres Bartim - Polda Kalteng 

- Brigadir Polisi Kepala (Bripka) Husin Bhabinkamtibmas Desa Kupang Baru, Personel Polsubsektor Paku, Polsek Dusun Tengah, Polres Barito Timur (Bartim), Polda Kalteng Melaksanakan Sambang Kamtibmas ke Desa Tampa, Kamis (22/06/2023), Siang.


Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela, S.H., S.I melalui Kapolsek Dusun Tengah Iptu Supriyadi, S.H., M.H. menjelaskan bahwa " kegiatan tersebut merupakan tugas rutin Bhabinkamtibmas di Desa Binaan nya.


Dalam kegiatan itu, petugas Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait tahun politik, agar saling menjaga kamtibmas di Desa Tampa dan apabila terjadi masalah sekecil apapun segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas supaya segera di selesaikan dan tentunya harapan kita semua ditahun Politik ini berjalan dengan damai dan aman hingga selesai.


"Kapolsek Dusun Tengah Iptu Supriyadi, S.H., M.H. juga menambahkan kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut sangatlah penting, Seperti kita ketahui bersama Pilkades telah selesai dan tahapan demi tahapan untuk Pemilu 2024 ke depan sudah semakin dekat untuk itu Bhabinkamtibmas bertanggung jawab penuh terhadap situasi Kamtibmas pada Desa binaaanya. Selalu monitoring setiap kegiatan di Desa sehingga dapat mengetahui situasi dan kondisi Desa binaanya. Dan apabila berpotensi akan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan atau gangguan Kamtibmas yang dapat merugikan masyarakat luas, maka dapat segera di atasi dan diselesaikan selanjutnya melaporkan kepada kami selaku pimpinan. " ucapnya. (Hsn/Ji/Sam).

Tidak ada komentar