Breaking News

MERIAHKAN HARI JUANG KARTIKA TNI AD KE 77, KAPOLRES HADIRI GOWES BERSAMA

 




Suasana meriah kegiatan Gowes bersama yang diselenggarakan Kodim 1012/Buntok dalam rangka hari Juang Kartika TNI AD ke- 77 Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela, S.H.,S.I.K, Ikut serta dalam memeriahkan kegiatan Gowes di areal Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman Nansarunai Tamiang Layang. Sabtu (17/12/22) pagi


Acara yang diselenggarakan bertemakan “Gowes TNI Bersama Rakyat” di hadiri Forkopimda Kabupaten Barito Timur, TNI Polri, Komunitas Sepeda Serta Lapisan Masyarakat Kota Tamiang Layang dan Kabupaten Barito Timur.


Dimulainya acara diawali dengan Sambutan dari Dandim 1012/Buntok Letkol Inf Hendro Wicaksono dan Bupati Barito Timur Ampera A Y Mebas di areal RTH Taman Nansarunai kemudian dilanjutkan dengan Gowes bersama dengan rute Start dari RTH Nansarunai melewati Jalan Pramuka, Jalan Samsat Bartim, Desa Dorong dan Finish Kembali Ke RTH Taman Nansarunai.


Dalam kesempatannya Kapolres Bartim saat ditemui selesai Gowes mengatakan selamat kepada TNI yang merayakan hari Juang Kartika ke -77 Tahun 2022 dengan harapan semoga TNI semakin jaya dan bersinergi bersama.


“Acara ini Sesuai Tema TNI Adalah Kita untuk bersama sama bersinergi untuk soliditas antara TNI dengan stakeholder lainnya utamanya dengan Kepolisian Polres Barito Timur dalam menghadapi agenda kamtibmas kedepan yang menciptakan suasana aman dan Kondusif” ucap Kapolres


Acara semakin meriah dengan adanya pembagian hadiah hiburan ( doorprize), dan menikmati jajanan bazar UMKM masyarakat Barito Timur, sambil  menikmati live music yang memeriahkan acara tersebut. (ADs)

Tidak ada komentar