Breaking News

Patroli di SPBU Paloh Lada, Personel Polsek Dewantara Beri Himbauan Kamtibmas

 



LHOKSEUMAWE 

- Personel Polsek Dewantara melaksanakan patroli rutin antisipasi tindak kejahatan di SPBU Paloh Lada, Dewantara, Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Sabtu (5/11/2022). 


"Dalam patroli ini personel juga memberikan himbauan terkait Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada petugas SPBU dan pemilik kendaraan yang sedang mengisi BBM," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Dewantara, Iptu Subihan Afuan Ardhi STrK.


Kata Kapolsek, kehadiran personel di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) tersebut bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada karyawan SPBU serta masyarakat yang sedang mengisi BBM.


"Personel meminta petugas SPBU dan masyarakat lainnya agar melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan," pungkasnya. 


Kapolsek menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan tugas pokok Polri termasuk patroli dengan sasaran SPBU dan diharapkan dengan patroli dimaksud dapat mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

Tidak ada komentar