Breaking News

HUT Humas Polri ke-71, Polres Dumai Beserta Jajaran Peringati Bersama Insan Pers

 





DUMAI, RADARJAKARTA.NET—

 Peringatan HUT Humas Polri ke-71 Tahun yang jatuh pada 30 Oktober 2022, Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H., S.I.K., beserta Jajaran gelar syukuran bersama insan Pers, Rabu (01/11/2022), di Gedung Citra Waspada Mako Polres, Jalan Jendral Sudirman Kota Dumai.


Peringatan HUT Humas Polri ke-71 bertemakan "Humas Polri yang Presisi Bangkit Bersama Masyarakat Menuju Indonesia Maju”. Tema berdasarkan surat Penerangan Kesatuan nomor : 44/X/HUM.3.4.5/2022/Pensat. HUT Humas Mabes Polri.


Acara diawali kata sambutan Kapolres AKBP Nurhadi Ismanto, yang menyampaikan bahwa syukuran sederhana di lakukan bersama awak media karena antara humas dan jurnalis merupakan satu kesatuan dalam berkarya.


"Diera saat ini, dengan adanya keterbukaan Informasi, berkembangnya teknologi dibidang permediaan, Polri harus bisa menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman. Alhamdulillah diusia ke-71 tahun ini, Polri Divisi Kehumasan sudah sangat baik dan sudah memiliki telivisi, radio berbasis gelombang frekuensi, dan memiliki konten-konten medsos yang dapat dilihat di Humas Polri, Polda bahkan di Humas Polres sendiri," kata Nurhadi Ismanto.


Saat ini Anggota Polri wajib melek informasi, wajib mengerti digitalisasi, minimal anggota Polri memiliki akun Instagram, tweeter, Facebook, YouTube bahkan Babhinkamtibmas memiliki akun yang dapat memberi informasi terbaik untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri.


Selanjutnya Ketua PWI Kota Dumai Bambang Hardiyanto dalam sambutannya berkata, "Suatu kebahagiaan bagi kami Insan Pers dapat duduk bersama Kapolres serta Jajaran dalam menjalin sinergitas. Kami berharap Polres Kota Dumai tetap dapat terbuka dalam memberi informasi terbaik bagi masyarakat lewat media".


"Selamat Hari Jadi Humas Polri ke-71 Tahun", tutup Bambang Rio.


Syukuran ditutup dengan pemotongan tumpeng, dan pemberian sembako kepada insan pers, yang langsung diberikan Kapolres AKBP Nurhadi Ismanto, S.H., S.I.K.


Turut hadir dalam kegiatan syukuran Waka Polres Kompol Josina Lambiombir, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan anggota bidang kehumasan.



(ES)

Tidak ada komentar