Breaking News

Sebatang Coklat,Tanda Cinta untuk Atlet Kempo Makassar.

 




Bulukumba, Radar Jakarta.net.

Final kejuaraan cabang olahraga (cabor) Kempo yang berlangsung di Aula Mapolres Bulukumba telah resmi berakhir pada Jumat (28/10/2022) kemarin.

Selain prosesi pengalungan medali untuk atlet yang juara juga ada kejadian unik yang terjadi di kerumunan kontingen cabor ini dari Kota Makassar.

Ketua cabor Kempo Makassar, dr. Wachyudin Muchsin memberi surprise ke pilihan atlet Kempo yang ada di arena kejuaraan. 

Dokter koboi (sematan dr. Wachyudin) tiba - tiba mengeluarkan kardus sedang yang berisi puluhan batang coklat.

Dibantu oleh pelatih Kempo Kota Makassar, Ade Irma, mereka membagikan batangan coklat tersebut kepada belasan atlet dan official cabor Kempo Makassar di pinggiran arena.

Akibat aksi bagi - bagi coklat ini suasana gembira membahana di seluruh Aula Mapolres Bulukumba.

Apalagi disertai dengan yel - yel "Makassar juara" yang diteriakkan belasan atlet Kempo Makassar secara teratur dan berulang. Bahkan kontingen daerah lainnya turut pula memberi applaus karena menyaksikan kegembiraan ini.

dr Wachyudin mengungkapkan, batangan coklat tersebut bukti cinta dan perhatian cabor Kempo Makassar untuk atletnya yang berjuang dan bekerja keras dalam arena pertandingan.

"Ini tanda cinta dan apresiasi kami untuk adek - adek atlet yang berjuang keras hari ini. Apalagi target 10 medali emas tercapai," kata Wachyudin yang akrab disapa Yudi.

23 medali emas yang diperebutkan dalam kejuaraan ini, atlet Kempo Makassar meraih 10 emas hingga menempatkannya di posisi pertama. Disusul Kabupaten Maros dengan raihan 4 emas, dan Kabupaten Barru di posisi ketiga dengan meraih 3 emas.

Demikian RJ.NET mewartakan seperti dilansir dari rilis Humas KONI Sulsel, Iwan Taruna.

"Salama'Ki Tapada Salama!"


Reporter: Andi Razak BW

Editor: Ra Ja.net/redaksi.

Tidak ada komentar