Breaking News

Warga Muara Enim Dukung Cak Imin Capres 2024

 




MUARAENIM - 

Banyaknya Dukungan yang disampaikan masyarakat yang mendukung H.A Muhaimin Iskandar untuk menjadi Calon Presiden 2025, kali ini Dukungan untuk Capres 2024 Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di Kabupaten Muara Enim.  Deklarasi dukungan ini  dilaksanakan di dua tempat berbeda mulai dari   Paguyuban  Laras Krido Budoyo Desa  Ujanmas  Baru dan Club  Bola Voli  MLVC   Ulak Bandung kabupaten Muara Enim  untuk Gus Muhaimin maju dalam pemilihan Presiden 2024. Minggu (31/7/2024/


Terpantau masyarakat cukup antusias untuk hadir  pada acara deklarasi dukungan  dengan membawa spanduk dukungan untuk Gus Muhaimin, serta menampilkan pertunjukan Kuda lumping  dan pertandingan Eksibisi Voli.


Semangat Paguyuban  Laras Krido Budoyo Desa  Ujanmas  Baru dan Club  Bola Voli  MLVC   Ulak Bandung yang telah bergabung serta  mendukung Gus Muhaimin maju dalam pemilihan Presiden 2024 semoga menjadi inspirasi bagi kelompok-kelompok laen


Gus Muhaimin mempunyai modal yang cukup untuk ikut kontestasi Pilpres 2024. Memuliku karakter yang  siap bekerja keras memaksimalkan seluruh kemampuan untuk memajukan Capres  2024 khususnya di Kabupaten Muara Enim.


"kita mendoakan semoga beliau menjadi pemimpin NKRI dan kegiatan 

ini merupakan bukti nyata kecintaan kita kepada Gus Muhaimin.


Ditempat yang sama, Sugiyono salah satu  Pengurus Paguyuban  Laras Krido Budoyo  bahwa kami sangat mendukung Gus Muhaimin maju capres 2024 nanti,  ini merupakan tokoh santri yang layak untuk memimpin negeri ini,"Singkatnya.


Disela acara dilakukan pemberian soundsytem mini sebagai cinderamata  untuk Paguyuban  Laras Krido Budoyo Desa  Ujanmas  Baru.


Laporan : Hendra

Tidak ada komentar