Breaking News

Laksda (Purn) Herry Setianegara Dimakamkan di TMP Kalibata.

 






Jakarta, Radar Jakarta,-

Laksda (Purn) Herry Setianegara yang tewas dalam kecelakaan maut di ruas tol kawasan Jawa Tengah (Jateng) di makamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP)  Kalibata, Jakarta Selatan, pada Minggu (31/7/2022).

Jasad Herry telah selesai di makamkan. Prosesi pemakaman berlangsung  dengan upacara militer.

Tampak di lokasi hadir para pelayat dan pihak keluarga.

Dalam prosesi pemakaman Herry, pihak keluarga juga memberikan sambutannya.

",Terima kasih kepada seluruh pelayat atas doa - doa terbaiknya," ujar pihak keluarga dalam sambutannya.

7 fakta kecelakaan Mobil tewaskan Laksda (Purn) Herry Setianegara.

Pihak keluarga juga menginformasikan bahwa tadi pagi istri dari Herry juga meninggal dunia.Keluarga juga meminta para pelayat mendoakan istri Herry.

"Istri dari Herry meninggal pada pagi hari tadi. Untuk itu para pelayat untuk doanya. Mereka suami istri yang sangat baik. Selamat jalan Herry bukan hanya adikku tapi engkau kekasihku, kekasih Allah. Amin ya Robbal Alamin," kata pihak keluarga dalam sambutannya.

Sebelumnya diberitakan, Laksamana Muda (Laksda) TNI (Purn) Herry Setianegara wafat setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Solo- Semarang,  Jateng, Sabtu (30/7/2022).

Kecelakaan terjadi tepatnya pukul 07:10 WIB di Km 488-600-A Tol Solo-Semarang.

"Identitas pengemudi kendaraan bermotor Toyota Fortuner Dinas Bakamla nopol 25213-00, nama Frigat Inggristianto Putro, pekerjaan TNI AL, kondisi meninggal dunia," kata Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol. Iqbal Alqudussy pada Sabtu (30/7/2022).

Demikian RJ mewartakan seperti dilansir dari@jurnalmiliter.

Sumber: Jurnal Militer.

Sebagai informasi, jabatan terakhir Herry adalah Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) setelah dimutasi dari jabatan sebelumnya sebagai Tenaga Ahli Pengkaji Bidang Sumber Kekayaan Alam Lemhanas yang dijabatnya sejak 18 Januari 2013. Ia lahir dari pasangan berdarah Minangkabau.


Reporter: Andi Abdul Razak B.Wahiduddin.

Editor: RJ.net/redaksi.

Tidak ada komentar