Breaking News

LAMR Kota Dumai Berikan Sijil Penghargaan Kepada AKP Nurman, S.H., M.H.,

 



DUMAI, — 

Ketua DPH Lembaga Adat Melayu Riau Kota Dumai (LAMR-Dumai) berikan sijil penghargaan kepada Kasat Sabhara Polres Kota Dumai, AKP Nurman, selesai melaksanakan pemotongan hewan Kurban serta makan bersama di balai adat Jln Putri Tujuh.


Selasa (12/07/2022), Lembaga Adat Melayu Riau Kota Dumai laksanakan pemotongan sebanyak dua ekor sapi, kurban KIP RU II Dumai dan Pelindo Dumai.


Selesai pemotongan, pengurus LAMR-Dumai  bersama pihak Polres serta Pertamina dan Pelindo makan siang bersama.


Datuk Seri Syahrudin Husin dalam penyampaiannya berkata   sijil penghargaan di berikan kepada beliau karena AKP Nurman, SH., MH., banyak berkontribusi saat helat acara-acara besar LAMR-Dumai.


”Beliau terjun langsung saat acara-acara dan helat besar LAMR-Dumai, mulai kerjasama vaksin LAMR-Dumai dan Polres dan acara penabalan Kapolda Riau serta kegiatan kegiatan lainnya," ungkapnya.


Datuk Seri juga berharap kedepan antara LAMR-Dumai dan Polres bisa bersinergi lagi dalam kegiatan, sehingga terjalin hubungan harmonis LAMR dan Polres Dumai.


AKP Nurman SH MH saat menerima Sijil  Penghargaan dari Lembaga Adat Melayu Riau Kota Dumai menyampaikan, saya secara pribadi dan institusi mengucapkan terima kasih banyak kepada keluarga besar LAMR Kota Dumai


”Saya terharu dengan penghargaan yang di berikan. Pada prinsipnya, penghargaan ini bagi saya untuk motivasi diri dalam tantangan tugas kedepannya," tutup AKP Nurman.



(Granat news.com/ES)

Tidak ada komentar