Breaking News

Imigrasi Dumai Bantah Lakukan Pungli, Ini Kata Kanim Rejeki Putra Ginting

 




DUMAI, RADARJAKARTA.NET—

 Bertempat di ruang rapat lantai 2, Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas II TPI Dumai gelar press confrence, terkait adanya pemberitaan salah satu media online, Jumat, (8/7/2022).


Press confrence di hadiri Kanim Kelas II TPI Rejeki Putra Ginting, struktural kantor dan owner alat angkut PT Pelnas Malindo Bahari, Awaluddin.


Dalam press confrence, Rejeki Putra Ginting bantah tuduhan adanya dugaan pungli dalam tubuh Kantor Imigrasi Kelas II TPI tersebut. Isu dugaan pungli, berdasar pemberitaan salah satu media online beberapa waktu lalu.


"Setelah kami mendapat info dari salah satu rekan pers, terkait dugaan pungli tersebut, kami langsung turunkan Tim Pengawasan Internal (Wasnal)  dan melakukan investigasi. Hasilnya dugaan pungli tidak benar adanya," jelasnya.


"Dengan ini saya bantah tuduhan media tersebut," tegas pria berdarah Karo tersebut.


Tambahnya, beliau sangat apresiasi pengawasan yang di lakukan media massa. Putra Ginting berharap, sinergisitas bisa terus di pertahankan demi kemajuan pelayanan Imigrasi.


"Informasi-informasi seperti ini sangat kami butuhkan. Kami sangat berterima kasih atas laporan yang sudah di beri. Demi pelayanan, kami siap tampung segala informasi," katanya.


Awaluddin, biasa di panggil Awa, pada kesempatan, juga tuturkan, segala bentuk kegiatan yang ia lakukan di Kantor Imigrasi adalah koordinasi jadwal keberangkatan. Pihak imigrasi sendiri tidak pernah lakukan hal-hal yang di duga melawan hukum tersebut.


"Biasanya saya ke sini, untuk lakukan koordinasi dengan pihak imigrasi, mengenai jadwal keberangkatan. Tidak pernah oknum imigrasi lakukan perbuatan melawan hukum," jelasnya.




(ES)

Tidak ada komentar