Breaking News

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Personil Polres Bartim Lakukan Operasi Yustisi

 




 – Barito Timur –

 Untuk mengantisipasi lonjakan kasus covid-19 diwilayah hukum Polres Bartim, jajaran Polda Kalteng, personil yang tergabung dalam UKL II melaksanakan operasi yustisi untuk meningkatkan kepatuhan warga terhadap prokes, pada Minggu (31/7/2022) pagi di jalan Ahmad Yani km 6. Tamiang layang, Kab. Bartim, Prov. Kalteng.


Kepala Kepolisian Resor Barito Timur (Kapolres Bartim) AKBP Viddy Dasmasela, S.H., S.I.K., melalui Kasihumas AKP Suhadak mengatakan kegiatan ini terus dilakukan untuk mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Barito Timur.


"Personil Polres Bartim akan terus melakukan sosialisasi Prokes kepada warga, hal ini kami lakukan untuk mencegah penyebaran covid-19, meskipun kasus warga yang terpapar covid-19 diwilayah Kabupaten Barito Timur sudah melandai," ungkap Suhadak.


Lanjut Suhadak, pihaknya (Polres Bartim) terus memantau perkembangan kasus covid-19, serta tidak henti-hentinya melakukan sosialisasi prokes dan mendorong warga untuk melakukan vaksinasi.


"Meskipun kasus covid-19 sudah melandai di wilayah Kabupaten Barito Timur, namun kami tetap berharap masyarakat tetap patuh pada Prokes dan bagi warga yang belum melakukan vaksinasi, agar segera melakukan vaksinasi dosis pertama, kedua maupun booster," pungkas Suhadak. (gun/sam)

Tidak ada komentar