Breaking News

Wakil Ketua KBPP Polri Resort Batu Bara: Terima Kasih Bupati Batu Bara dan Pimpinan OPD

 


Batu Bara, radarjakarta.net

Keberhasilan  Ir.H Zahir.M.AP memimpin Kabupaten Batubara  tidak lagi diragukan dengan menyandang 4 kali Penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) berturut-turut dari 2018-2021 yang diberikan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI).


Sungguh luar biasa,  menakjubkan dan ini akan menjadi motivasi dan tolak ukur buat masyarakat   kabupaten Batubara dalam melihat Pemimpinnya maupun calon pemimpin,  dimana Pengelolaan administrasi anggaran Negara dapat dipertanggung jawabkan dengan baik, secara berturut-turut sampai 4 kali dan mendapatkan Penghargaan.


Ini membuktikan bahwa seorang bupati Zahir layak mendapatkan apresiasi dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Batubara bahkan Sumatera utara, sebagai Pemimpin yang menunjukan kerja kerasnya dan kita pandang sebagai pemimpin yang hebat pada hari ini.


Sebab secara pengelolaan Administrasi yang baik dipastikan penggunaan anggaranya sesuai dan tepat sasaran dalam menerapkan penggunaannya. 


Namun James tidak menampik, bahwa sebagai Pemimpin ada dirasa  kekurangan dipandangan masyarakatnya, walaupun bagaimana setiap program bupati zahir belum sepenuhnya dapat memuaskan seluruh keinginan masyarakat kabupaten Batubara. Sebut Wakil Ketua KBPP Polri Resort Batubara James Panjaitan. Senin (16/05/2022).


Kita berharap masyarakat kabupaten Batubara yang cerdas, dengan dibuktikan kerja kerasnya bupati Zahir mendapatkan 4 kali berturut-turut Pengharagaan Pengelolaan Administrasi yang baik  dari BPK-RI,  patut kita berikan acungan jempol dan kita dukung, Sehingga Program-Program Pembangunan yang dicita-citakan pemimpin/tokoh/masyarakat Kabupaten Batubara sebelumnya dapat terwujud dibawah Kepemimpinan bupati Zahir, dengan motto Batubara Bisa" dan rakyat-masyarakat akan sejahtera. ujar James. 


 Ucapan terima kasih buat bupati Zahir dan seluruh Pimpinan OPD, dengan kerja kerasnya membuktikan satu langkah kalian telah bekerja dengan baik, teruslah membangun Batubara bersama-sama, walaupun kadangkala setiap apa yang kita lakukan untuk kebaikan belum tentu dapat diterima  disetiap kalangan itu sebuah kebaikan dan akan masih ada sebuah kritikan, tetapi yakinlah masyarakat Batubara akan tetap menginginkan kebaikan.


Semoga  covid 19 berlalu dari NKRI khususnya Kabupaten Batubara sehingga bupati Zahir akan lebih mudah dan fokus membangun Batubara demi kesejahteraan masyarakatnya dan kita Do'a kan beliau tetap sehat dan senantiasa dalam lindungan Tuhan yang maha esa. terima kasih Bupati Zahir dan terima kasih  Pimpinan OPD. ucap James Panjaitan.(Sp) 

Tidak ada komentar