Breaking News

PT PLN UP3 Dumai Serahkan Donasi Bagi Taman Baca TBG







DUMAI, RADARJAKARTA.NET— 

Walikota H. Paisal, SKM., MARS., wakili Pemko Dumai terima bantuan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) atau CSR dari PT PLN UP3 (Persero) Dumai, Rabu (11/5/2022) bertempat di kantor DPMTSP.


Pemberian donasi oleh PT. PLN UP3 kepada Pemko Dumai, berupa dana untuk taman baca pintar dengan internet gratis dan pembangunan rumah adat.


Di rencanakan Taman Baca dan Rumah Adat 18 Suku-suku yang mendiami Kota Dumai akan di bangun di Taman Bukit Gelanggang (TBG).


Manajer PLN UP3 Hendratua Parulian Manurung, ST., MT., dalam sambutannya, berkata "Donasi yang kita berikan sebesar Rp 124 Jutaan dan di peruntukan bagi Taman Baca di TBG. Kami juga nantinya akan sediakan fasilitas WiFi dan gratis," ucap Hendratua.


Di tambahkan Hendratua, pihaknya juga akan membenahi kabel dan tiang yang ada di TBG.


"Agar tertata rapi kami koordinasi dengan Dinas Pariwisata," tutup pria Batak ini.


Pada kesempatan tersebut Walikota Dumai H. Paisal ucapkan terima kasih kepada PLN yang telah telah berpartisipasi dan mendukung Pemerintah Kota Dumai untuk melestarikan kebudayaan lokal maupun kebudayaan daerah.


"Saya ucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah berkontribusi dalam memajukan Kota Dumai, terutama kepada PLN yang telah peduli dengan kebudayaan dan suku-suku yang ada di Kota Dumai," ucapnya.


Beliau berharap kepada masyarakat yang merasakan manfaat program CSR agar selalu menjaga fasilitas-fasilitas umum yang telah dibangun.


"Fasilitas umum berupa taman baca dan internet gratis merupakan milik kita bersama. Bisa kita gunakan dalam mencari informasi untuk pembelajaran, khususnya untuk anak-anak sekolah. Semoga bermanfaat untuk semua," harapnya.


Turut hadir pada kesempatan tersebut Asisten II, Kadis Pariwisata, Ketua Forum TJSP Ridarmin, Humas PLN UP3 Ivan Tampunu, serta Kadis DPMPTSP dan Kabid.




(ES)

Tidak ada komentar