Breaking News

Halal Bi Halal Idul Fitri PNS dan TKPK Dinas Perhubungan Dumai

 






DUMAI, RADARJAKARTA.NET—

 Dinas Perhubungan Kota Dumai adakan Halal Bi Halal, Rabu (11/5/2022), bertempat di parkiran Kantor Dinas.


Halal Bi Halal dalam rangka Silaturrahmi Idul Fitri 1443 H/2022 M, bagi PNS dan Tenaga Kerja Perjanjian Kontrak (TKPK) lingkungan Dishub.


Hadir dalam acara Walikota Paisal, SKM., MARS., Sekda H. Indra Gunawan, S.IP., M.Si., Asisten 1 dan 2, Plt Kadishub Said Effendi, SE., Polantas Polres Dumai, Bank Riau Kepri, serta seluruh PNS, TKPK, para Kabid, Kasie serta seluruh staff dan petugas Dishub.


Sambutan Said Effendi pada awal acara berkata "Ijinkan kami Keluarga Besar Dishub ucapkan Minal Aidin Walfaidzhin bagi kita semua yang hadir".


Said Effendi berkesempatan paparkan program "Dumai Berkhidmat" Dishub kedepannya.


"Kita akan benahi infrastruktur, mulai dari rambu dan lampu tanda," ungkap Said.


Kesempatan berikutnya, Walikota Paisal menghimbau kepada seluruh ASN dan TKPK dilingkup Dishub agar selalu menjaga kekompakan dan terus memberi pelayanan maksimal untuk masyarakat, khususnya dalam menjalankan program Dumai Berkhidmat yaitu Khidmat Penerangan.


"Dishub merupakan salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) penyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) terbesar, kami mohon kepada Said dan seluruh jajaran untuk tetap solid dan kompak serta miliki komitmen bersama. Saya yakin Dishub dapat memecah rekor sebagai penyumbang PAD terbesar di Kota Dumai," pungkasnya


Dalam Tausyiahnya, Ustadz Panaikan Hasibuan, LC., paparkan apa tu halal Bi Halal, mulai dari asal kata, makna hingga aplikasinya dalam hidup sehari-hari.


AKSES JLN RADAR 232/DUMAI


Usai acara, Walikota Paisal di konfirmasi Jurnalis terkait janjinya akan lakukan rehabilitasi Jalan Radar Kecamatan Bukit Kapur, merupakan akses masuk ke Mako Satradar 232/Dumai dari Jalan Lintas Soekarno-Hatta, sesuai janjinya beberapa waktu lalu, berkata "realisasi nya Juni nanti. Sudah masuk APBD kok".



(ES)

Tidak ada komentar