Breaking News

Operasi Yustisi Sore, Polres Lhokseumawe Bersama Tim Gabungan Kembali Jaring Puluhan Pelanggar Prokes

 



LHOKSEUMAWE - 

Personel Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan menjaring puluhan pelanggar protokol kesehatan (prokes) pada Operasi Yustisi di depan terminal tipe A, Mon Geudong, Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Selasa (24/5/2022) sore, para pelanggar ini mendapat teguran lisan dari petugas.


Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi SH MM mengatakan, para pelanggar yang terjaring tim gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP-WH dan petugas Dinas Perhubungan Lhokseumawe ini berjumlah 25 orang yang merupakan masyarakat pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.


"Secara persuasif dan humanis, petugas memberi teguran kepada pelanggar dan membagikan masker. Selain itu, petugas juga mengajak pelanggar agar bersedia ikut program vaksinasi guna mencegah lonjakan Omicro," ujarnya.


Kasi Humas menambahkan, Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan akan terus meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah di masa pandemi Covid-19 melalui Operasi Yustisi. 


"Operasi Yustisi ini akan terus kami laksanakan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi prokes serta  untuk mengantisipasi lonjakan Omicron di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," jelasnya.

Tidak ada komentar