Breaking News

Keren... Sekarang BPKB Sudah Delevery

 




Muara Enim - 

Satlantas Muara enim unit Registrasi dan Identifikasi Kendaraan Bermotor  memberikan program yang pro kepada masyarakat, yakni BPKB Delivery.


Kapolres Muara Enim, AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi melalui Kasatlantas Polres Muara Enim, AKP Indrowono SH MSi, menerangkan bahwa program pro masyarakat itu bertujuan untuk mempercepat proses penyelesaian BPKB.


"Nanti, petugas BPKB akan langsung mengantarkan BPKB yang telah di cetak tadi ke dealer atau ATPM, sehingga tidak menumpuk karena belum diambil oleh pihak dealer atau ATPM," ujarnya.


Dijelaskan Indrowono, selama ini, BPKB akan di ambil pihak dealer atau ATPM secara kolektif, nah dengan adanya program BPKB Delivery ini, petugas BPKB yang akan mengantarkan langsung BPKB yang sudah selesai.


"Jadi kalau BPKB sudah ada bisa cepat sampai kepada pemilik kendaraan, tanpa harus menunggu BPKB diambil secara kolektif," terangnya.


Masih kata Indrowono, saat ini Satlantas Polres Muara Enim akan terus memberikan inovasi yang bersifat pro masyarakat, yang dapat memudahkan semua urusan. 

"Tapi kita juga meminta agar masyarakat dapat mematuhi aturan dalam berlalu lintas, melengkapi surat menyurat, dan kelengkapan lainnya," harapnya.


Laporan : Hendra

Tidak ada komentar