Breaking News

Kejurnas Domino akan Berlangsung di Kota Makassar 14 - 15 Mei 2022.






Makassar, Radar Jakarta.net.

Pengurus Besar Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PB - PORDI) akan menyelenggarakan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Domino pada Sabtu - Minggu, 14 -15 Mei 2022 di Kota Makassar.

"Untuk Provinsi DKI Jakarta, kami masih menunggu nama - namanya yang mau daftar," kata Hasan, yang merupakan Panitia Kejurnas Domino tersebut.

Ditanya mengenai jumlah provinsi yang sudah mendaftar, dia mengatakan kalau secara kata hampir semua provinsi sudah mendaftar.

"Kurang lebih 15 provinsi pak," katanya.

Adapun pendaftarannya berlangsung sejak tanggal 1 Mei 2022 lalu hingga 11 Mei 2022.

"Kami masih menunggu sampai tanggal 11 Mei 2022 pendartaran pesertanya," kata Hasan, Sabtu (7/5/2022) malam ketika dikonfirmasi Radar Jakarta.net via sambungan telepon.

Kejurnas Domino 2022 tersebut akan di buka oleh Menpora RI, Dr. H.Zainuddin Amali, SE., M.Si memperebutkan Piala Tetap Pordi, sertifikat, dan uang pembinaan.

Untuk diketahui, bertindak selaku Ketua Panitia Kejurnas Domino 2022 adalah Andi Baso Ryadi Mappasulle.

Sementara itu, sebagai catatan, Dr. H.Andi Jamaro Dulung., M.Si menjabat Ketua Umum (Ketum) PB Pordi, dan H. Sulkarnain Wahid, S. PEL.MM menjabat Sekretaris Umum PB Pordi, 

disamping itu ada nama Brigjen TNI Edy Imran, SH., M.Si yang menjabat sebagai Ketua Pengurus Wilayah (Pengwil) Pordi Provinsi DKI Jakarta.


Reporter: Andi Abdul Razak B. Wahiduddin.

Editor: Ra Ja.net/redaksi.

Tidak ada komentar