Breaking News

Akmal : Saya Akan Wakafkan Diri untuk Sulbar.

 





Radar Jakarta- 

 Serah terima jabatan (sertijab) dan lepas sambut dari Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) periode 2017 - 2022  Ali Baal Masdar (ABM) kepada Penjabat (Pj) Gubernur Sulbar, Akmal Malik, berlangsung di Ballroom d'Maleo Hotel Mamuju, pada Rabu, 18 Mei 2022.

Dalam sambutannya, Akmal Malik menyampaikan apresiasi terhadap keberhasilan yang telah dicapai oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar periode 2017 - 2022, ABM - Enny Anggraeni Anwar.

"Saya bisa berada di Sulbar karena keberhasilan yang telah dicapai pemimpin sebelumnya," kata Akmal.

Pejabat Tinggi Madya tersebut berharap apa yang sudah baik dilanjutkan dan dia butuh masukan.

"Saya berharap apa yang baik, kita lanjutkan dan saya butuh masukan, saran dan dukungan dari semua pihak khususnya OPD dan tentunya peran Sekda," katanya.

Dikatakan, dia hadir di sini untuk mengisi kekosongan pimpinan, dan dia akan wakafkan dirinya untuk Sulbar selama setahun ini untuk mencapai hal yang lebih baik lagi.

"Tidak ada capaian yang bisa dicapai sendiri - sendiri," terang Akmal.

Ia pun menyampaikan, untuk bagaimana membangun inovasi yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Menurutnya, bahwa capaian indikator Sulbar saat ini cukup bagus, walaupun masih ada yang kurang.

Di tempat yang sama, ABM sebagai mantan pejabat Gubernur Sulbar sekaligus sebagai warga Sulbar menyampaikan selamat datang kepada Akmal Malik sebagai Pj Gubernur Sulbar.

"Selamat datang dan selamat menjalankan tugas di Sulbar. Insya Allah seluruh warga Sulbar menyambut hangat kehadiran bapak sebagai pimpinan pemerintahan, pembangunan dan pelayan kepada masyarakat untuk mewujudkan Sulbar lebih maju, sejahtera dan malaqbi," kata ABM.

Dia meyakini pelaksanaan tugas Pj Gubernur Sulbar akan berjalan dengan baik dalam rangka mendorong percepatan kemajuan untuk kesejahteraan masyarakat Sulbar.

"Keyakinan saya, karena sebagai pejabat penting Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), tentu sudah banyak mengetahui tentang Sulbar. Sudah memiliki gambaran masalah dan tantangannya dalam rangka mewujudkan harapan besar yakni Sulbar yang maju dan malaqbi," kunci ABM. Demikian RJ.NET mewartakan seperti dikutip  Humas Pemprov Sulbar.


Reporter: Andi Abdul Razak B.Wahiduddin.

Editor: Ra Ja.net/redaksi.

Tidak ada komentar