Breaking News

Aceh Singkil Warga Padati Dua Tempat Rekreasi Wisata Di Hari Raya idul Fitri 1443 Hijriah Hari Ke Tiga




 Radarjakarta net | 

Dua tempat wisata yang menjadi favorit warga yakni Water boom Madura didesa sianjo-anjo dan Pantai Cemara Indah Gosong Telaga di Kecamatan Singkil Utara, Aceh Singkil.


Kedua destinasi wisata ini padat dikunjungi warga di H+3. Pengunjung bahkan meluber dah harus antri membeli tiket masuk.


Di pantai Cemara Indah Gosong wistawan dapat menikmati keindahan pantai di bawah pohon cemara sambil menikmati aneka kuliner. Selain itu warga juga bisa berpetualang ke hutan mangrove serta menikmati aneka permainan yang tersedia.


Pantauan radarjakarta net. pengunjung di kedua tempat wisata berasal dari lokal dan juga luar kabupaten Aceh Singkil , 4/05/22.


Untuk masuk ke Pantai Cemara Indah Gosong Telaga pengunjung cukup membayar Rp 5.000/orang.


Tak kalah ramainya Waterboom Madura yang ada kecamatan gunung meriah Aceh Singkil juga di padati pengunjung.


Pengunjung bahkan membludak dan sempat membuat para petugas kwalahan.


Sama halnya dengan pantai Cemara indah Biaya tiket masuk di Water boom di patok Rp.5000/orang.


Pengunjung mengaku senang dengan berwisata di pantai maupun Waterboom, pasalnya selain tiket yang terjangkau lokasinya pun tidak begitu jauh.


“Disini bagus, nyaman, aman, ekonomis tidak banyak mengeluarkan biaya cukup lima ribu rupiah saja untuk satu orang kami bisa satu harian di sini ” kata ramidah seorang pengunjung asal Aceh Singkil.


“Selain itu Pasilitas nya makanan pun lengkap seperti Indomie, kopi jus dan harga Nya pun murah, dibandingkan tempat lain ”  Radarjakarta net (rayali lingga)

Tidak ada komentar