Breaking News

Kumparan" terima kasih Bupati Zahir dan ucapkan: Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin

 



BatuBara,radarjakarta.net

Organisasi Kumpulan para wartawan (Kumparan) Batu Bara, Provinsi Sumatera utara, sambut lebaran berbagi paket beras,  syrup, minyak goreng bahkan disebut-sebut 1 kg daging untuk pengurus dan  kenggotaan Kumparan. 


Kumparan salah satu wadah/rumah buat insan pers yang tergabung didalamnya,  bahwa tujuan didirikan Kumparan ini salah satunya untuk memberikan Pemahaman UU pokok pers nomor 40 tahun 1999, dengan insan pers faham Undang Undang dan kode etik maka insan pers jauh dari keterlibatan terjerat pelanggaran hukum sehingga kita harapkan menjadikan insan pers yang profesional. 


Kumparan disamping bertujuan  menuju insan pers yang profesional dan yang tidak kala penting adalah  meningkatkan kesejahteraan,  termasuk berbagi kebersamaan dalam hal pemberian paket seperti yang kita laksanakan. Sebut Suhairi.S.Sos.SH Ketua Kumparan disekretariat  simpang Kuala tanjung. Kec. Sei suka. Sabtu (30/04/2022).


Lanjut Suhairi: Dalam hal meningkatkan kesejahteraan para wartawan, Kumparan menjalin  Kerjasama kemitraan baik kepada pemerintah maupun pihak pengusaha yang ada di kabupaten Batubara. 


Dan alhamdulillah Kumparan dengan usia masih baru bercocok tanam ibarat tanaman dapat diterima sebagai mitra pemerintah kabupaten Batubara dan termasuk PT. Multimas Nabati Asahan(MNA).


Dengan terselenggaranya dari Buka puasa bersama dan pemberian Paket dalam menyambut lebaran, berkat kerja sama dan dukungan dari kemitraan. Ujar Suhairi. 


Kumparan dalam hal ini mengucapkan banyak terima kasih kepada mitra kerja yang telah berperan kerjasama dalam kemitraan, dan mudah-mudahan kerjasama kemitraan ini terus dapat kita tingkatkan yang lebih luas, yang nantinya kita harapkan, Kumparan hadir bukan saja bermanfaat  untuk warga Kumparan, namun juga kumparan akan bermanfaat buat masyarakat.sebut Suhairi. 


Suhairi. S.Sos.SH Sebagai Kerua Kumparan yang dikenal sebagai sekreraris SPSI Kab. Batubara yang juga Kabiro Media Polmas Poldasu, mendapatkan gelar S.Sos dari USU, dan lulusan Fak.Hukum dari UNA mengucapkan terkhusus buat Bupati Batubara Ir H. Zahir.M.AP, Kami Kumparan sangat berterima kasih atas perhatian dan kemitraan ini,  mudah-mudahan diwaktu kedepan bisa duduk bersama untuk membangun Batubara bisa" harap Suhairi. 


Diakhir ucapannya Suhairi.S.Sos.SH meminta kepada  sejajaran mauoun masyarakat dalam melaksanakan lebaran agar tetap menjaga kesehatan dan bagi yang mudik agar berhati-hati mengendarai kenderaan, patuhi peraturan lalu lintas dan utamakan keselamatan.


Atas nama Kumparan Mengucapkan: "Minal aidin wal faidzin mohon ma'af lahir dan bathin".(Sp) 

Tidak ada komentar