Breaking News

Kapolres Landak Kunker Tinjau Pos Pengamanan Lebaran Polsek Mandor

 


MANDOR,Radar Jakarta Net- 

Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina melakukan kunjungan kerja dalam rangka meninjau kesiapan Pos Pengamanan Lebaran di Polsek Mandor, Kamis (28/4/2022).


Kedatangan Kapolres Landak serta rombongan disambut langsung oleh Kapolsek Mandor IPTU Hengki Gunawan dan Kanit Samapta Polsek Mandor IPTU Sudarsum serta anggotanya.


Dalam kunjungannya tersebut, Kapolres Landak menekankan agar personel yang melaksanakan Pos Pengamanan untuk melaksanakan tugasnya dengan baik dan benar sesuai prosedur.


"Berikan pelayanan yang terbaik, tetap humanis serta tingkatkan keamanan serta kewaspadaan dan gunakan body system, jaga kebersihan, melengkapi tabulasi data serta anggota untuk stand by di Pos Pengamanan," pesan Kapolres.


Hal senada disampaikan oleh Kapolsek Mandor IPTU Hengki Gunawan melalui IPTU Sudarsum dimana kunjungan ini dilakukan guna mengecek kesiap siagaan personil dalam melakukan pengamanan.


"Selain melakukan pengecekan pos maupun kesiapan personil, rombongan juga melakukan penilaian terhadap pelayanan dan kebersihan Pos pengamanan," terang Sudarsum.


Usai melakukan pengecekan Kapolres Landak menyerahkan bingkisan kepada petugas jaga Pos Pam kemudian rombongan melanjutkan perjalanan menuju ke Polsek Mempawah Hulu. 


Penulis: Sumianto

Tidak ada komentar