Breaking News

Kapolres WAY KANAN & jajaran gelar Bhakti sosial jelang HUT Bhayangkara ke-78

 


WAYKANAN RADAR JAKARTANEWS.com -

 Kapolres ajak Jajaran untuk melaksanakan kegiatan Bhakti sosial kepada warga masyarakat jelang memperingati Hari Bhayangkara yang Ke-78 di wilayah resort Kabupaten Way Kanan, Selasa (25/06/2024).


Kegiatan yang berlangsung di halaman Masjid Darul Fattah Polres Waykanan AKBP Pratomo Widodo yang didampingi PJU, para Kapolsek jajaran dan personel Polres Way Kanan berjalan dengan lancar.


peringatan Hari Bhayangkara yang Ke-78, dimana akan dilaksanakan pada tanggal 1 Juli 2024 mengangkat tema "Mari Kita Sukseskan Tranformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Untuk Menuju Indonesia Emas"


"Menjelang Hari Bhayangkara ini, kami melaksanakan kegiatan bantuan sosial yang dikemas dengan pembagian paket sembako secara serentak bersama Polsek dan Jajaran", ujar Kapolres 


Sementara penyaluran bansos paket sembako Polres Way Kanan diberikan sebagai wujud kepedulian dan berbagi kasih untuk masyarakat kurang mampu yang berdomisili di Kampung Negeri Baru dan komunitas ojek pangkalan.


Kapolres berharap mudah-mudahan kegiatan ini dapat bermanfaat dan untuk sesama yang membutuhkan serta sinergitas antara Polri dan masyarakat terjalin dengan baik dalam Harkamtibmas

RADAR JAKARTANEWS.COM



.(ANTON.Narlian)

Tidak ada komentar