Breaking News

Gelar Halal Bihalal, Gerindra Kota Bekasi Siap Usung Bang Harris Bobihoe Jadi Cawalkot

 


BEKASI-Radar Jakarta

Partai Gerindra DPRD Kota Bekasi menggelar Halal Bihalal yang bertempat di Rumah Makan Wulansari, Margajaya, Bekasi Selatan, Rabu (1/5/2024).


Dalam kesempatanya, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Bekasi, Tahapan Bambang Sutopo mengatakan, tujuan Halal Bihalal tersebut sebagai ajang silaturahmi dan mempererat persaudaraan antar kader.


"Alhamdulillah, Halal Bihalal ini kami mengundang seluruh kader, mulai dari pengurus DPC, PAC dan sayap partai untuk kita bersilaturahmi," ujarnya kepada awak media.


Saat ditanya soal kesiapan Gerindra Kota Bekasi menyambut Pilkada 2024, TBS sapaan akrabnya mengatakan bahwa pihaknya masih dalam proses persiapan dan menunggu arahan dari DPP.


"Persiapan Pilkada Kota Bekasi ibaratkan lagi memanaskan mobil. Konsolidasi internal dan eksternal masih proses dilakukan," papar pria yang juga merupakan Wakil Ketua III DPRD Kota Bekasi.


Adapun soal koalisi, kata TBS, pihaknya juga belum bisa memastikan. Pasalnya, proses konsolidasi belum mengerucut dan komunikasi antar partai lain masih berjalan.


"Untuk koalisi belum ada yang mengerucut. Kita belum dapat arahan lebih lanjut. Intinya saat ini, baik di pusat dan provinsi masih melakukan konsolidasi internal dengan partai lain dan menyelesaikan nama-nama calon yang pas,"tutur TBS.


Lebih lanjut untuk sosok yang akan dimajukan Walikota Bekasi, TBS menyebut baru ada satu kader potensial yang didorong Gerindra Kota Bekasi yaitu Haris Bobihoe.


"Bang Harris bobihoe kita pilih karena banyak pertimbangan, dirinya Senior partai dan tokoh disini. Jadi kita fokus untuk menaikkan elektabilitas bang Harris," tandasnya. (@nt)

Tidak ada komentar