Breaking News

Polsek Pematang Karau Melaksanakan Patroli Rutin untuk Ciptakan Kondisi Aman

 



Polsek Pematang Karau, Polres Bartim,Polda Kalteng Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, Polsek Pematang Karau melaksanakan patroli rutin pada hari Minggu, tanggal 28 April 2024. Pukul 21.00wib


Patroli dilakukan di berbagai lokasi strategis, termasuk gedung-gedung sekolah, perkantoran, pemukiman penduduk, serta daerah rawan tindak pidana.


Kegiatan patroli ini dipimpin oleh Kepala Polsek Pematang Karau, IPTU Ather Diorama, S.H., dan melibatkan personil regu III yang terdiri dari AIPDA Untung Kurniawan, BRIPKA Misran, BRIGPOL Mika Tabang, dan BRIPTU Moch Dwi Agung Laksono


Selama patroli berlangsung, personil Polsek Pematang Karau melakukan pengecekan kelengkapan diri warga masyarakat yang berkumpul di tempat-tempat gelap yang dianggap mencurigakan. Selain itu, mereka juga melakukan pemeriksaan terhadap gedung-gedung sekolah, perkantoran, dan pemukiman penduduk guna mencegah potensi tindak pidana.


Hasil dari kegiatan patroli ini menunjukkan bahwa tidak ditemukan adanya tindak pidana maupun pelanggaran selama pelaksanaan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan)


Hal ini menandakan bahwa situasi di wilayah hukum Polsek Pematang Karau dapat dikatakan aman dan kondusif.


Kepala Polsek Pematang Karau, IPTU Ather Diorama, S.H., mengapresiasi kerja keras dari seluruh personil yang telah terlibat dalam kegiatan patroli ini. Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.


Dengan adanya patroli rutin seperti ini, diharapkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Pematang Karau dapat terus terjaga dengan baik(pm)

Tidak ada komentar