Breaking News

Kampung bakhti negara realisasikan dana desa tahap pertama dengan membangun rabat beton sepanjang 200 meter, dan Lebar 3meter.

 





Way kanan Lampung Radar jakartanews.com

Pembangunan rabat beton

yang terletak di dusun1 dan dusun3.  Kampung bakti negara kecamatan Baradatu kabupaten waykanan.     Pembangunan rabat beton yang bersumber dari anggaran dana desa tahun 2024,dikerjakan oleh masyarakat setempat, agar mutu dalam pembangunan tersebut dapat benar-benar berkualitas. Serta meningkatkan Padat Karya pada masyarakat Bhakti Negara.      




ABADI GINTING,sebagai Kepala kampung Bhakti Negara saat ditemui di lokasi pekerjaan pada 29 maret 2024 Mengatakan.  Untuk tahap awal, alokasi Dana desa pada tahun 2024. Kita mengangarkan beberpa Inspatruktur. Di  antaranya Pembagunan Rabat Beton Sepanjang 200x 3.meter.   Yang nanti akan menjadi penghubung antara dusun satu dan dusun tiga. Ujar Kepala kampung.     Sementara itu,  Hambali Salah satu pekerja dan beberapa masyrakat yang juga warga setempat,kampung bakti negara mengucapkan terimakasih kepada kepala kampung yang sudah membagun Rabat beton yang biasa ia lalui setiap hari.


Pak Hambali juga ucapkan syukur karna ia bisa ikut bekerja.  Serta dirinya menjamin dalam mutu pekerjaan tersebut, adukan semen, serta plastik nya sudah sesuai Standar Mutu dan petunjuk RAB Ujar Hambali. Radar jakartanews.com


(Anton. Barlian)

Tidak ada komentar