Breaking News

Rosan Roeslani: Connie Bakrie Minta Jabatan Wamenhan atau Wamenlu.

 


Jakarta, Radar Jakarta News.com

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, Rosan Roeslani, menyebut Connie Rahakundini Bakrie, meminta jabatan Wakil Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) atau Wakil Menteri Luar Negeri (Wamenlu).

Rosan mengatakan, permintaan itu disampaikan Connie saat bertemu berdua dengannya. Saat itu, Connie mengungkapkan niat bergabung dengan tim Prabowo - Gibran.

"Kebetulan ibu Connie bicara kepada saya, bicara berdua. Intinya, ternyata beliau ingin menjadi Wamenlu, permintaan beliau, atau Wamenhan. Tapi lebih ingin jadi Wamenlu," ujar Rosan di Media Center Prabowo - Gibran, Jakarta, Minggu (11/2/2024).

"Saya bilang,"bu, itu bukan domain saya, tapi kalau ibu bekerja untuk pak Prabowo, mungkin ada pilihan lain, silakan disampaikan k.e beliau," sambungnya.

Rosan menuturkan, pertemuan itu atas keinginan Connie. Ia pun mengungkapkan pernyataan soal desain Gibran akan jadi presiden setelah dua tahun menjabat  datang dari Connie.

Ia mengatakan, pernyataan mengandai - andai Connie tidak pantas.

"Pernyataan yang dua tahun  itu bukan datang dari saya, beliau mengatakan," ini bagaimana kalau sudah dua tahun, atau kalau tiba - tiba Prabowo, saya ini orang  intelijen, bisa saja pak Prabowo diracun, bisa lebih cepat, itu gimana?" dia bilang begitu," ujar Rosan.

"Saya bilang," bu, sudahlah, itu tidak pantas. Ya sudahlah, kita sih enggak ada pikiran seperti itu lah," janganlah," imbuhnya.

Hingga berita ini ditulis, CNN Indonesia.com belum mendapatkan keterangan resmi dari Connie terkait pernyataan Rosan tersebut.

Sebelumnya, Connie mengaku diajak bergabung dengan Prabowo - Gibran oleh Rosan. Dia pun menyinggung soal masa jabatan Prabowo yang hanya didesain dua tahun.

Tiga tahun berikutnya diikuti  oleh Gibran," ucap Connie menirukan Rosan dalam potongan video yang beredar di Media Sosial (Medsos).

Demikian Radar Jakarta News.com mewartakan, seperti dilansir dari CNN Indonesia.com.


Reporter: Andi Razak BW/redaksi.

Tidak ada komentar