Breaking News

Kunjungan Kerja Kapolda Kalteng Ke Polres Barito Timur

 



 - Polres Bartim - Polda Kalteng, 

Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng)  Irjen Djoko Poerwanto beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Polres Barito Timur (Bartim), Polda Kalteng. Selasa (16/01/2024)


Kunjungan Ini diawali prosesi penyambutan oleh Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K., bersama Ketua Cabang Bhayangkari Bartim, dilanjutkan dengan potong pantan, tarian penyambutan dengan mengusung adat Dayak Maanyan. dan kemudian jajaran kehormatan. Pj Bupati Bartim, Indra Gunawan serta Forkopimda lainnya juga berhadir pada penyambutan tersebut.


Kapolres Bartim mengatakan, kunjungan ini sebagai wujud dari sinergi antara Polres Bartim dan Polda Kalteng dalam menjaga keamanan dan ketertiban.


“Kunjungan Kapolda Kalteng ke Polres Bartim adalah untuk menyamakan persepsi tugas polisi terkait Harkamtibmas, penegakkan hukum berkeadilan, pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat dalam rangka menciptakan Kalteng aman dan nyaman” ungkapnya


Kapolres Bartim berharap, dari kunjungan ini, dapat memperluas cakupan kerja sama dan koordinasi dalam menjaga keamanan wilayah. 


Kapolres Bartim menegaskan komitmen Polres Bartim untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, serta menjalankan tugas dengan profesionalitas dan integritas.


“Kunjungan Kapolda Kalteng diharapkan dapat menjadi momentum untuk lebih mempererat solidaritas antar instansi dalam mencapai tujuan bersama, yaitu menciptakan situasi lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga Kabupaten Bartim,” tutup Kapolres Bartim. (ADs)

Tidak ada komentar