Breaking News

Capres 01 Anies Tiba di Makassar, Dijemput Ketua DPW NasDem Sulsel dan Seluruh Kader NasDem Sulsel.

 






Makassar, Radar Jakarta News.com.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) H. Rusdi Masse beserta seluruh kader NasDem se Sulsel menjemput Calon Presiden (Capres) nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, pada Selasa (16/1/2024).

Rusdi Masse yang pernah menjabat Bupati Sidrap, Sulsel, selama dua periode tersebut merupakan Deputi Kampanye Nasional (DKN) Timnas AMIN.

Ia bersama Wakil Bendahara Umum (Wabendum) Timnas AMIN, Fatmawati Rusdi (istri  beliau) dan Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif selaku Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) AMIN wilayah Sulsel  turut serta menjemput Anies di Bandara Sultan Hasanuddin.

Tampak Anies mengenakan baju kemeja putih dipadukan celana jeans biru  didampingi sang istri Fery Farhati tiba di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar sekira pukul 19:30 Wita.

Setiba di Kota Makassar, Anies langsung menuju Masjid Raya untuk melaksanakan sholat isya berjamaah. Setelah itu, makan malam dan istirahat di kediaman pribadi mantan Wakil Presiden (Wapres) RI ke -10 dan ke - 12, H.M. Jusuf Kalla (JK).

Kemudian pada Rabu (17/1/2024) Anies melakukan kunjungan ke Kabupaten Bone, Sulsel, untuk menghadiri acara "Orasi Politik" bersama simpatisan, relawan, dan Partai Bosowa di Lapangan Cina Bone.

"Ribuan warga tumpah ruah hadir di lapangan Cina. Mereka antusias menyaksikan capres idola mereka Anies Baswedan," kata salah seorang warga Bone ketika di hubungi RJ News via telepon, Rabu siang (17/1/2023) 

Lain halnya yang dikatakan ibu rumah tangga istri purnawirawan TNI AD. Dia juga rencananya akan hadir di lapangan Cina, namun jarak rumahnya cukup jauh.

"Saya juga akan menghadiri acara itu, namun jaraknya cukup jauh dari rumah saya. Seperti jarak Makassar ke Kabupaten Maros sementara itu juga tidak ada uang transportasi yang sudah dijanjikan diberikan jadi saya batal berangkat," katanya.

Dari Kabupaten Bone, mantan Gubernur DKI Jakarta ini melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Barru untuk melaksanakan peletakan batu pertama Toserba Terpadu DDI Mangkoso dan menghadiri kegiatan silaturahmi dan "Dialog Terbuka Anies" bersama sejumlah tokoh masyarakat Barru.

Demikian RADAR JAKARTA News.com mewartakan.


Reporter: Andi Razak BW/redaksi.

Tidak ada komentar