Breaking News

Bripka Samrulaji Himbau Warga awasi anaknya agar tidak bermain sekitar sungai

 



Dalam upaya menjaga keselamatan dan keamanan anak-anak di Desa Putai, Bripka Samrullaji,  Bhabinkamtibmas Personel Polsek Dusun Tengah,Polres Bartim,Polda Kalteng, memberikan himbauan kepada warga untuk lebih memperhatikan aktivitas anak-anak dan menghindari bermain di sekitar Sungai Karau,Sabtu(13/01/2023)


Bripka Samrullaji mengingatkan pentingnya peran aktif semua pihak, terutama orang tua dan warga setempat, dalam menjaga keamanan anak-anak


Dalam himbauannya Bripka Samrulaji menekankan Orang tua dan warga diminta untuk lebih intensif mengawasi anak-anak, terutama ketika bermain di sekitar sungai. Aktivitas yang tampaknya menyenangkan bagi anak-anak bisa menjadi risiko jika tidak ada pengawasan yang cukup mengingat Sungai Karau memiliki aliran yang cukup deras dan kondisi yang berubah-ubah, terutama pada musim hujan. Oleh karena itu, anak-anak sebaiknya diingatkan untuk menjauhi area sungai demi keselamatan mereka


Bripka Samrullaji mengajak seluruh warga Desa Putai untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman bagi anak-anak. Melibatkan seluruh komponen masyarakat diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman.


Bripka Samrullaji menyampaikan pesan ini dengan harapan agar semua pihak dapat bersinergi dalam menjaga keamanan anak-anak. Ia juga mengingatkan bahwa kepedulian dan peran aktif warga adalah kunci dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman(pm)

Tidak ada komentar