Breaking News

Tingkatkan kedisiplinan, Kasat Samapta ingatkan Personel Wajib Apel

 




 - Polres Bartim - Polda Kalteng, 

Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai dilingkungan Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap Anggota Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) terkhusus bagi personel Polres Bartim.


Mengawali kegiatan Kasat Samapta AKP Sukajim, S.H., memimpin apel pagi. Bertempat di lapangan apel Mako Polres Bartim. Jumat (22/12/2023)


Kasat Samapta menyampaikan bahwa pelaksanaan apel pagi dimaksudkan untuk memelihara dan meningkatkan rasa kebangsaan dan cinta tanah air serta pengabdian terhadap negara dan rakyat Indonesia.


Selain itu, juga untuk menumbuhkan disiplin bagi setiap Anggota Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) terkhusus bagi personel Polres Bartim. Ujar Kasat Samapta Polres Bartim.


Ditempat terpisah Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K., mengharapkan dengan hadirnya para personel Polres Bartim dalam apel pagi menunjukkan kesiapannya untuk bertugas melayani masyarakat. Ujarnya melalui Kasi humas Polres Bartim Ipda Kholid Moqorobin


“Laksanakan tugas dengan baik, lakasanakan ibadah dengan baik dan jaga kesehatan tetap harus dijaga mengingat kegiatan kedepannya sangat padat. Pungkas Ipda Kholid (ADs)

Tidak ada komentar